Monday, December 31, 2012

JAKARTA NIGHT FESTIVAL POLISI BERSEPATU RODA DI HI 31/12/2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO JAKARTA NIGHT FESTIVAL POLISI BERSEPATU RODA 31/12/2012JAKARTA NIGHT FESTIVAL POLISI BERSEPATU RODA DI HI 31/12/2012. Sedikitnya ada 15 anggota polisi berseragam biru cerah dan bercelana pendek hitam asyik berseluncur di kawasan Thamrin, Jakarta. Siapa mereka? Ah rupanya mereka adalah Inline Skate Police atau yang akrab disapa polisi bersepatu roda dari Polda Metro Jaya.

Dalam pemantauan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2012), sebanyak 15 petugas inline skate police dengan warna baju mencolok tampak berseluncur dari arah Jalan Thamrin menuju Bundaran HI. Hanya sekitar 30 menit, mereka kembali menuju arah Jalan Thamrin untuk persiapan karnaval.

"Untuk karnaval dari Balaikota, dan juga untuk jaga-jaga," kata salah satu petugas inline skate police bernama Iptu Miken di lokasi.

Miken menyebutkan anggotanya terdiri dari 11 pria dan 4 wanita, yang beberapa diantaranya memang cukup menarik. Sempat juga beberapa kali petugas bersepatu roda tersebut ada yang terjatuh ketika hendak naik ke atas Pospol HI.

"Kita bagian dari pengamanan, 15 orang, diantaranya 4 wanita," tutup Miken yang tampak terburu-buru menuju Balaikota DKI Jakarta.

Sementara pantauan lalu lintas di Bundaran HI sebelum sterilisasi dilaksanakan beberapa jam lagi terpantau padat dari segala arah, namun arus lalu lintas masih cukup lancar. Hanya saja, pengguna jalan ketika melintas harus hati-hati karena sejumlah pengunjung dan pedagang kaki lima mulai menyemut dipinggir ruas jalan sekitar Bundaran HI.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JAKARTA NIGHT FESTIVAL POLISI BERSEPATU RODA DI HI 31/12/2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/jakarta-night-festival-polisi-bersepatu.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...