Tuesday, December 18, 2012

KIAMAT 21 DESEMBER 2012 MUNCUL VIRUS MISTERIUS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KIAMAT 21 DESEMBER 2012 MUNCUL VIRUS MISTERIUSKIAMAT 21 DESEMBER 2012 (21/12/2012) MUNCUL VIRUS MISTERIUS. Menjelang 21 Desember 2012 (21/12/2012), rumor tak henti-hentinya mengalir mengenai kiamat suku Maya yang terjadi di tahun ini. Tangga tersebut dikatakan menandakan kemunculan era atau dunia baru, serta disebut-sebut mendatangkan virus aneh "zombie" yang mendorong manusia ke jurang kepunahan.

Dilansir Ibtimes, Senin (17/12/2012), waktu semakin mendekati 21 Desember 2012. Menurut perusahaan yang mempercayai prediksi kiamat suku Maya mengungkapkan, Bumi akan menghadapi hujan bola api (meteor) atau banjir tsunami raksasa.

Selain peristiwa alam tersebut, konon planet ini akan kemunculan virus misterius yang menginfeksi manusia menjadi zombie. Virus ini juga mengancam kelangsungan hidup manusia.

Kabarnya, skenario ini secara langsung menyinggung The Walking Dead, serial acara TB yang menunjukkan dunia tengah kacau dan tidak bergerak. Dalam kondisi tersebut, seperti yang diceritakan dalam film, maka zombie akan bergentayangan dan menyerbu kota.

Cerita mengerikan tersebut tidak hanya terbatas pada komik-komik. Akan tetapi coba diungkap oleh peneliti melalui video dokumenter Discovery Channel 'Zombie Apocalypse' yang disiarkan 18 Desember 2012 di Amerika Serikat.

Video tersebut menampilkan sekelompok orang Amerika yang menggunakan senjata untuk bertarung melawan makhluk undead dalam virus yang mewabah. "Kiamat zombie bukanlah sebuah pertanyaan lagi, ini merupakan pertanyaan tentang kapan," ujar pernyataan yang dikutip oleh The Hollywood Reporter.

Steven Scholzman dari Harvard Medical School mendukung pernyataan tersebut. Ia menjelaskan, ideologi yang paling mirip untuk pandemik zombie ialah akan menjadi wabah virus, penyakit menular bermutasi yang kemungkinan besar adalah sebuah virus.

"Virus merupakan organisme menarik dan akan sangat efektif dalam mengubah kita menjadi sesuatu yang mendekati zombie. Mereka menggunakan DNA kita, mereka bergantung pada kita untuk menyebarkan diri, sehingga ini akan tepat dengan model pandemi zombie," jelasnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KIAMAT 21 DESEMBER 2012 MUNCUL VIRUS MISTERIUS
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/kiamat-21-desember-2012-muncul-virus.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...