Monday, June 24, 2013

HONDA ACTIVA-I, MOTOR SKUTIK HONDA TERBARU 2013 HARGA RP 7,3 JUTAAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HONDA ACTIVA-IHONDA ACTIVA-I, MOTOR SKUTIK HONDA TERBARU 2013 HARGA RP 7,3 JUTAAN. Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. (HMSI) memperkenalkan Honda ACTIVA-I, skutik terbaru Honda harga Rp 7,3 jutaan. Lihat juga FORD ECOSPORT 2013 PESAING TOYOTA RUSH-NISSAN JUKE SIAP DILUNCURKAN

Honda mengatakan kalau ACTIVA-I telah secara khusus dikembangkan untuk kenyamanan dan kemudahan bagi mereka yang menginginkan sebuah skutik kompak. Meski begitu, berbagai fitur terkini sudah diaplikasi Honda di motor ini.

Sebut saja Combi Brake System yang mampu mengurangi jarak pengereman hingga 24% dibandingkan dengan rem konvensional, ban tubeless hingga ruang penyimpanan berkapasitas 18 liter di balik joknya.

Dengan berat hanya 103 kg dan tubuh yang ramping, Honda percaya kalau ACTIVA-I mampu bermanuver bahkan di jalan padat sekalipun.

Di jantungnya, Honda menyematkan sebonggol mesin 4 tak berkapasitas 109 cc dengan pendingin udara yang sudah menerapkan 'Eco Technology'. Hasilnya, Honda mengklaim kalau motor ini mampu menampilkan pembakaran yang lebih sempurna, mengurangi gesekan dan transmisi yang dioptimalkan.

Pada pengetesan yang dilakukan Honda, motor ini mampu menunjukkan tingkat efisiensi hingga 60 km/liter. Meski sangat irit, ACTIVA-I mampu menampilkan kekuatan 8 bhp dengan torsi 8.74 Nm di 5.500 rpm.

Untuk diketahui, d India, ada tiga segmen skutik yakni Moto Scooter, Family Scooter dan Personal Compact scooter. Dan sampai saat ini, Honda hanya menguasai dua kategori pertama. ACTIVA-I diplot guna menguasai segmen Personal Compact scooter yang pasarnya kini hanya mereka kuasai 25 persen.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HONDA ACTIVA-I, MOTOR SKUTIK HONDA TERBARU 2013 HARGA RP 7,3 JUTAAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/honda-activa-i-motor-skutik-honda.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...