Sunday, June 16, 2013

(FOTO) ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA SETELAH MENIKAH & MEMELUK AGAMA ISLAM SETAHUN LALU

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto meninggalnya aktris senior Ully Artha(FOTO) ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA SETELAH MENIKAH & MEMELUK AGAMA ISLAM SETAHUN LALU. Meninggalnya artis senior Ully Artha mengejutkan dunia hiburan Indonesia. Ully Artha meninggal pada usia 59 tahun, di ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat Minggu (16/6/2013), sekitar pukul 16.45 WIB, akibat komplikasi penyakit jantung, lever dan paru-paru. Lihat juga SEMPAT KOMA AKIBAT PENYAKIT KOMPLIKASI YANG DIDERITA, ARTIS SENIOR ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA

Adik kandung almarhum Ully Artha, Tigor Pangaribuan menceritakan kondisi terakhir kakaknya itu sebelum meninggal. Ully sudah dilarikan ke rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sejak dua hari lalu.

Menurut Tigor, kondisi sang kakak drop setelah melakoni syuting.

"Baru abis syuting waktu itu, Jumat (13/6) langsung drop," ujar Tigor saat ditemui di rumah duka, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Tigor mengatakan, setelah mengeluh sakit di dadanya dan sesak napas, Ully langsung dibawa ke ke ruang ICU rumah sakit. Namun, tak lama tiba, Ully sudah tidak sadarkan diri.

Tiba di rumah sakit, kondisi Ully sudah dalam kondisi kritis. Keluarga pun ikhlas menerima apapun yang terjadi. "Jadi memang sudah lemas sekali pas dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Ia mengungkapkan sang kakak sudah cukup lama mengidap penyakit jantung. "Dia sudah ada penyakit jantung, sudah dipasang ring dari tahun 1997. Ada pembengkakan di jantungnya, semakin hari semakin lemah. Paru-parunya juga kena," jelasnya.

Mualaf

Tak banyak yang tahu, Ully Artha telah menikah dan memeluk agama islam atau muallaf sejak setahun lalu.

Pihak keluarga baru mengetahui kalau almarhum sudah berpindah agama dan menikah sejak tahun kemarin dengan Gatot, namun sang adik menolak mengatakan kalau kepindahan agama Ully dari Kristen ke Islam karena menikah.

Rencananya, artis senior itu akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, besok, Senin (17/6/2013)

"Rencananya besok dikuburkan secara Islam, diperkirakan mungkin habis dhuhur." kata adik Ully, Tigor Pangaribuan.






Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA SETELAH MENIKAH & MEMELUK AGAMA ISLAM SETAHUN LALU
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/foto-ully-artha-meninggal-dunia-setelah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...