Friday, June 21, 2013

TIDAK TERIMA DENGAN GUYONAN DI ACARA PESBUKERS, OLGA SYAHPUTRA DILAPORKAN SEORANG DOKTER KE POLISI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Olga SyahputraTIDAK TERIMA DENGAN GUYONAN DI ACARA PESBUKERS, OLGA SYAHPUTRA DILAPORKAN SEORANG DOKTER KE POLISI. Lagi-lagi komedian dan presenter Olga Syahputra tersandung masalah. Seorang dokter bernama Febby Karina, melaporkan Olga Syahputra ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baik. Lihat juga DITANGKAP DI TEMPAT KARAOKE, MANTAN VOKALIS 'THE FLY', B'JAH JADI TERSANGKA KASUS NARKOBA

Febby Karina merasa keberatan dengan ucapan Olga saat syuting program komedi di salahsatu televisi swasta baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan mengenai adanya laporan tersebut dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Rikwanto, Jumat (21/6/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan Febby merasa nama baiknya dicemarkan dan difitnah oleh Olga. Peristiwa ini terjadi 23 Mei 2013 di studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jaksel.

Dalam laporan tersebut diketahui kejadian berawal saat Febby selaku korban atas permintaan kunjungan profesionalnya sebagai dokter. Febby dipanggil oleh saksi bernama Kartika (saksi 2) ke TKP untuk melakukan perawatan.

Tiba-tiba saat acara komedi itu sedang tayang secara langsung, Olga menarik Febby ke depan kamera sambil mengungkapkan kalau sang dokter merupakan teman dekat Yudi (saksi 3), salah seorang karyawan televisi yang menayangkan program tersebut. Bahkan, Olga juga mengklaim kalau Febby pernah makan bersama dengan si karyawan teve yang dimaksud.

Tak hanya itu, Olga juga mengatakan bahwa Yudi telah makan bersama dengan Febby. Lalu Yudi pulang pukul 11 malam karena sedang jalan bareng Febby. Di sinilah, Febby merasa Olga telah memfitnahnya dengan mengatakan dirinya membuat kacau rumah tangga.

Febby juga sempat menangis di acara live pesbukers tersebut. Apa yang dikatakan Olga tentang dirinya itu, ujar Febby semuanya tidak benar. Febby pun melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya.

Baik Olga maupun manajernya, Vera, belum memberikan tanggapan atas kasus pelaporan tersebut.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIDAK TERIMA DENGAN GUYONAN DI ACARA PESBUKERS, OLGA SYAHPUTRA DILAPORKAN SEORANG DOKTER KE POLISI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/tidak-terima-dengan-guyonan-di-acara.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...