Monday, June 17, 2013

MORGAN VAKUM SELESAIKAN KULIAH, BOYBAND SM*SH BANTAH 'PECAH'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Boyband SM*SH untuk sementara hanya tampil 66 personel, setelah Morgan untuk sementara vakum akibat kesibukan menyelesaikan kuliahnyaMORGAN VAKUM SELESAIKAN KULIAH, BOYBAND SM*SH BANTAH 'PECAH'. Kekompakan Boyband SM*SH dikabarkan pecah. Kabar ini berhembus karena salah satu personel boyband SM*SH, Morgan Oey, sudah jarang tampil bersama grupnya. Mereka kini lebih sering tampil berenam baik off air maupun on air. Lihat juga JULIA PEREZ AKHIRNYA DIBEBASKAN, INGIN KEADILAN HARAPKAN DEWI PERSSIK PUN MASUK PENJARA

Rafael, langsung memberikan klarifikasinya.

"Sebenarnya Morgan bukan keluar, tapi dia vakum dulu di SM*SH, karena dari pihak kampusnya juga agak sulit bagi waktunya. Daripada enggak fokus dua-duanya, mending rehat dulu," kata Rafael.

Morgan saat ini memang tengah menyelesaikan studinya di sebuah perguruan tinggi. Jadwal kuliah, dan SM*SH yang padat, membuat Morgan harus memilih.

Meski begitu, tidak membuat personel SM*SH terpecah belah. Bahkan, Rafael menegaskan, Morgan bukan keluar atau dipecat, hanya cuti sementara waktu.

"Kita tegaskan sekali lagi, Morgan bukan keluar dari SM*SH, tapi untuk berapa lamanya kita masih belum tahu," tutupnya.

Menurut SM*SH, Morgan memiliki peran tersendiri dalam boyband tersebut, sehingga tidak mudah mencari penggantinya. "Morgan kan salah satu yang mecah suara, ya rasanya ada yang kurang saja. Karena sudah biasa bertujuh, tapi ya harus dijalani," ujarnya.

Meski kini tinggal berenam, SM*SH tidak merasa kehilangan sosok Morgan. Bagi mereka, Morgan tidak pernah dikeluarkan dari grup.

SM*SH yang terbentuk pada tanggal 10 April 2010, beranggotakan tujuh personel, yakni Morgan, Rangga, Rafael, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MORGAN VAKUM SELESAIKAN KULIAH, BOYBAND SM*SH BANTAH 'PECAH'
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/morgan-vakum-selesaikan-kuliah-boyband.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...