Tuesday, June 11, 2013

KOMENTARI NEGATIF KASUS PEMUKULAN PRAMUGARI, FARHAT ABBAS DAPAT SURAT PROTES PRAMUGARI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kontroversi Farhat AbbasKOMENTARI NEGATIF KASUS PEMUKULAN PRAMUGARI, FARHAT ABBAS DAPAT SURAT PROTES PRAMUGARI . Akibat pernyataan dan kicauannya di Twitter, pengacara Farhat Abbas kembali kena batunya. Sebelumnya Farhat tersandung masalah akibat komentar rasisnya soal masyarakat Tionghoa dan Ahok, dan akhirnya meminta maaf setelah dilaporkan ke polisi. Lihat juga HARGA TIKET KONSER 'ELECTRIC' PET SHOP BOYS DI JAKARTA, 17 AGUSTUS 2013 DIBANDEROL RP 1 JUTA

Kini, muncul lagi pihak yang menumpahkan kemarahan pada pengacara nyentrik itu. Sebuah pernyataan bernada protes dari seseorang yang mewakili profesi pramugari, beredar melalui Blackberry Messenger (BBM) pada Selasa (11/6) pagi.

Beberapa waktu lalu, Farhat sempat berkicau 'pedas' terkait dengan kasus pemukulan pramugari Nur Febryani oleh pejabat provinsi Babel, Zakaria Umar Hadi di pesawat Sriwijaya Air beberapa waktu lalu.

Farhat menilai jika keputusan perusahaan yang membawa kasus tersebut ke polisi adalah sebuah kesalahan. Dari kicauannya, Ia justru terkesan melindungi pejabat ringan tangan dan menyalahkan sang pramugari yang jadi korban pemukulan.

"Kalau gue pihak Sriwijaya Air! Gue akan pasang badan agar penumpang gue gak dipenjara! Pramugari yg gak sopan gue pecat! (farhat)," begitu bunyi salah satu kicauan Farhat.

Berikut ini isi pernyataan yag diberi judul "Protes Pramugari Indonesia Thdp Farhat Abbas Atas Statementnya di Twitter!":

Dear Farhat abbas,

Saya mewakili suara Pramugari seluruh Indonesia. Mengenai Pernyataan Anda di akuntwiter @farhatabbaslaw sbb:
"Pramugari harus merasa sbg PEMBANTU dalam pesawat terbang, bukan peragawati dalam pesawat".

Izinkan saya memberikan kuliah 5 menit untuk anda Mengenai Profesi kami.

1. Kami pramugari/a bertugas MELAYANI tapi bukan PELAYAN

2. Kami bertugas MEMBANTU tapi bukan PEMBANTU.

Kalau dulu nilai bahasa Indonesia anda mendapatkan nilai di atas 6, pasti tau perbedaan kata di atas. Tapi sepertinya tidak.

Kami adalah tuan Rumah dan penumpang itu adalah tamu terhormat kami. Jika anda naik pesawat :

Anda butuh makan/minum, kami berikan agar penyakit maag dan dehidrasi anda tidak akut.

Anda kena serangan penyakit mendadak, kamilah yang menjadi team medis pertolongan pertama.

Anda stress karena ga laku menangani kasus, kamilah yang memberikan senyum untuk mengobati stress anda. Anda akan terpukau dengan kecantikan kami, ke sexyan kami, harum wangi tubuh kami dan kecerdasan kami ketika berbincang dengan anda yang mungkin bisa membuat mata anda menjadi keranjang.

Andai pesawat mengalami keadaan darurat, kamilah yang akan menolong anda untuk bisa selamat. Kamilah yang bekerja keras membuka pintu, kamilah yang akan berenang di laut lepas menarik leher anda yg mungkin tidak bisa berenang.

Tahukah anda, bahwa beribu orang pramugari adalah bertitle SARJANA ?

Tahukah anda bahwa ratusan dari kami adalah PUTRA PUTRI DUTA WISATA kebanggan Pemerintah daerah kami.

Anda sebagai orang yg berpendidikan, seharusnya bisa lebih bijak dalam menyikapi sebuah permasalahan mengenai PROFESI seseorang.

Ini untuk kali kedua anda salah ber-PERSEPSI setelah statement kata rasis yg anda keluarkan pd AHOK. Mudah2an anda di buka mata hatinya utk mengakui kesalahan anda dalam ber-PERSEPSI. Kami tunggu ucapan maaf anda.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KOMENTARI NEGATIF KASUS PEMUKULAN PRAMUGARI, FARHAT ABBAS DAPAT SURAT PROTES PRAMUGARI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/komentari-negatif-kasus-pemukulan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...