Wednesday, June 5, 2013

PARIS JACKSON, ANAK MICHAEL JACKSON COBA BUNUH DIRI KARENA DILARANG NONTON KONSER?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Paris JacksonPARIS JACKSON, ANAK MICHAEL JACKSON COBA BUNUH DIRI KARENA DILARANG NONTON KONSER?. Putri mendiang 'Raja Pop' Michael Jackson, Paris Jackson, Rabu pagi (5/6) harus dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri. Paris Jackson dilarikan ke rumah sakit Los Angeles pukul 02.00 pagi waktu setempat. Lihat juga KISAH PERJALANAN GRUP BAND NOAH DIBUAT FILM LAYAR LEBAR, TAYANG NOPEMBER 2013

Paris menghubungi hotline konseling bunuh diri Rabu pagi, pukul 01.27 pagi waktu setempat. Operator layanan konseling tersebut kemudian menghubungi saluran darurat 911, untuk mengirimkan orang ke rumah keluarga Jackson di Calabass, California.

Debbie Rowe, ibu gadis berusia 15 tahun tersebut membenarkan kejadian itu melalui pengacara Perry Sanders Rabu pagi.

"Menjadi sensitif di usia 15 tahun memang sulit, tidak peduli siapa pun Anda," kata Sanders. "Hal ini terutama sulit ketika Anda kehilangan orang terdekat Anda. Paris secara fisik baik-baik saja dan mendapatkan perhatian medis yang tepat. Silakan menghormati privasinya dan privasi keluarga."

Baru-baru ini, Paris bertemu kembali dengan ibu kandungnya. Selama ini Paris tinggal dengan Debbie Rowe di peternakan kudanya.

Seorang umber yang mengaku dekat dengan keluarga Jackson tersebut juga menambahkan jika Paris nekat memotong pergelangan tangannya karena dilarang pergi ke konser. Ia dilarang berangkat untuk menonton pertunjukan Marilyn Manson dan Alice Cooper di Gibson Amphitheather 6 Juni mendatang.

Paris sempat mengisyaratkan pesan terakhir melalui akun twitternya. "Yesterday, all my troubles seemed so far away now it lokks as thought they're here to stay," tulis Paris Jackson di akun twitternya. Kalimat tersebut merupakan penggalan lagu milik The Beatles, Yesterday.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PARIS JACKSON, ANAK MICHAEL JACKSON COBA BUNUH DIRI KARENA DILARANG NONTON KONSER?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/paris-jackson-anak-michael-jackson-coba.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...