Wednesday, June 19, 2013

LAMA VAKUM, GRUP BAND SAMSONS AKHIRNYA AKUI AKIBAT DITINGGAL BAMS SEJAK 3 AGUSTUS 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Grup band Samsons saat masih dalam formasi lengkapLAMA VAKUM, GRUP BAND SAMSONS AKHIRNYA AKUI AKIBAT DITINGGAL BAMS SEJAK 3 AGUSTUS 2012. Grup band Samsons yang pernah tenar di awal tahun 2000-an akhirnya kembali ke blantika musik Indonesia. Sayangnya band yang digawangi Irfan Aulia ini tampil tanpa kehadiran vokalisnya, Bambang Reguna Bukit atau Bams. Lihat juga UNGGAH FOTO KENAKAN GAUN PENGANTIN, AGNI PRATISTA DIDUGA TELAH MENIKAH DENGAN MANTAN PEMBALAP GOKART

Terhitung sejak tanggal 3 Agustus 2012 lalu, Bams sudah resmi keluar dari band yang membesarkan namanya itu.

Bams selaku vokalis, memberikan surat pengunduran diri kepada pihak manajemen Samsons. Dalam surat itu, ia mengatakan tidak bisa membagi waktu lagi untuk band tersebut.

"Tanggal 3 Agustus 2012 surat pengunduran diri Bams dikirimkan ke management. Isinya 'Saya sulit membagi waktu'," ujar Irfan Aulia, gitaris Samsons, saat dijumpai di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

Berikut kutipan surat pengunduran diri dari Bams kepada pihak manajemen Samsons. "Kepada pihak Masiv Music Manajemen, saya Bams mengundurkan diri sebagai vokalis Samsons, karena saya mengalami kesulitan dalam membagi waktu dalam kehidupan sehari-hari."

Meski sudah secara resmi mengundurkan diri, band yang berdiri sejak 14 Juli 2003 ini tetap menganggap kalau Bams merupakan sahabat mereka. Hal itu karena Bams secara tak langsung memberikan kontribusi yang cukup luar biasa dalam karir Samsons.

"Karena dia bagian dari kita, meski Bams sudah tidak di Samsons lagi," pungkasnya.

Sepeninggal Bams, formasi Samsons kini hanya tinggal Erik (gitaris), Irfan (gitaris), Aldri (bassis), dan Konde (drummer).


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LAMA VAKUM, GRUP BAND SAMSONS AKHIRNYA AKUI AKIBAT DITINGGAL BAMS SEJAK 3 AGUSTUS 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/lama-vakum-grup-band-samsons-akhirnya.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...