Sunday, June 16, 2013

SEMPAT KOMA AKIBAT PENYAKIT KOMPLIKASI YANG DIDERITA, ARTIS SENIOR ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Ully Artha meninggal duniaSEMPAT KOMA AKIBAT PENYAKIT KOMPLIKASI YANG DIDERITA, ARTIS SENIOR ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA. Perfilman Indonesia kembali berduka. Artis senior Ully Artha meninggal dunia dalam usia 59 tahun, Minggu (16/6/2013). Ully Artha meninggal setelah sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Lihat juga JALANKAN AMANAT ADJIE MASSAID, ANGELINA SONDAKH AKAN TITIPKAN KEANU MASSAID KE PESANTREN MILIK USTAD YUSUF MANSYUR

"Telah meninggal dunia sore ini, Teman dan Sahabat tercinta ULLY ARTHA sore ini di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta. Semoga Almarhumah diterima disisi Allah Swt ditempat yg sebaik2nya sesuai dng amal ibadah & iman Islamnya," isi pesan tersebut.

Ucapan duka cita pun langsung mengalir deras di situs jejaring sosial Twitter. Di antaranya datang dari Meisya Siregar, Ilham Bintang dan Nuri Maulida.

"innalillahi wainnailaihi roji'un Tante Ully Artha...semoga Allah angkat semua dosa-dosamu dan menerima semua amal ibadahmu. Aamiin.," tulis @nurimaulida.

"Rest in peace mama Ully Artha ... :( Duh, inget jaman dulu sm mm ully... Damai bersama mu mama ...," tulis @siregarmeisya

"Aktris film senior Ully Artha telah kembali dipangkuan Tuhan YME. Ia meninggal dunia sore tadi di RSPAD.Semoga arwahnya dapat tempat lapang," tulis Ilham Bintang.

Ully Artha meninggal dunia di usianya yang ke 59 tahun. Ully diketahui meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya sejak lama. Saat ini jenazah masih berada di RS.

"Sakitnya sudah lama, sempat koma juga. Tapi tadi baru dikasih tahu kalau beliau meninggal," kata Debbie, salah seorang kerabat almarhuma.

Pemilik nama Taruli Artha Sortiana Pangaribuan itu lahir pada 17 Oktober 1953.

Ully mengawali karier sebagai pemain drama di TVRI tahun 1970-an. Setelah itu, dia sempat menjajal dunia model dan catwalk, namun Ully tetap setia dengan seni peran. Beberapa kali Ully berhasil mendapat nominasi dalam ajang FFI antara lain Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1986), dan Potret (1991).

Namanya semakin di kenal setelah bermain dalam film Kembang-Kembang Plastik (1977) karya Wim Umboh. Dalam film tersebut Ully berpasangan dengan aktor Roy Marten. Selanjutnya bermain dalam film Satu Malam Dua Cinta (1978), Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1985), Keluarga Markum (1986), Siapa Menabur Benci Akan Menuai Bencana (1988), Semua Sayang Kamu (1989), Turangga (1990), Potret (1991), dan lainnya.

Meski pun tak terlalu produktif lagi, Ully Artha sempat membintangi film Jagad X Code (2009) dan Bebek Belur (2010).


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SEMPAT KOMA AKIBAT PENYAKIT KOMPLIKASI YANG DIDERITA, ARTIS SENIOR ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/sempat-koma-akibat-penyakit-komplikasi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...