Monday, June 17, 2013

JULIA PEREZ AKHIRNYA DIBEBASKAN, INGIN KEADILAN HARAPKAN DEWI PERSSIK PUN MASUK PENJARA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Julia Perez tampil cantik dengan seragam Airforce, saat keluar dari Rutan Pondok BambuJULIA PEREZ AKHIRNYA DIBEBASKAN, INGIN KEADILAN HARAPKAN DEWI PERSSIK PUN MASUK PENJARA. Setelah mendekam selama 3 bulan, akhirnya Julia Perez keluar dari pintu Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe disambut kerabat, keluarga dan masyarakat yang ingin menyaksikan momen penting dalam hidup artis sensasional ini. Lihat juga AKHIRNYA KIM KARDASHIAN LAHIRKAN BAYI PEREMPUAN

Dengan mengenakan jumpsuit serba merah dengan tulisan 'I'm Free' pada bagian punggungnya dan topi merah bertuliskan Airforce ala paramugari maskapai penerbangan mewah.

Sambil memegang piala Pemeran Utama Wanita Terpuji yang dianugerahkan kepadanya dari Festival Film Bandung 2013 lalu, Jupe melemparkan senyuman kepada awak media yang langsung mengerubunginya. Ia pun menunjukkan surat pembebasan yang diserahkan kepadanya dari Departemen Hukum dan HAM.

Usai melayani beberapa pertanyaan dari para wartawan, Jupe bersama ibundanya, Sri Wulansih langsung meninggalkan Rutan untuk kemudian melaksanakan nazar yang sempat diucapkan sebelumnya.

Julia Perez mendatangi tujuh masjid dan membagikan al-quran. Tujuannya selain menjalankan nazar sekaligus melakukan ritual buang sial.

Jupe ingin keadilan

Melalui kuasa hukumnya, Malik Bawazier berharap Depe menjalani hukuman yang sama dengan yang Jupe jalani.

"Tidak ada keinginan yang sifatnya subjektif. Keinginan Jupe hanya ingin kesetaraan peradilan. Tidak ada yang bisa berakrobat di mata hukum, majelis hakim agung akan lebih teliti lagi," ucap Malik ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Meski ingin mendapatkan keadilan, namun Malik menegaskan pihaknya tak akan menginterversi proses hukum yang sedang berjalan. Dia berharap proses kasasi dalam kasus Depe segera mendapatkan kejelasan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JULIA PEREZ AKHIRNYA DIBEBASKAN, INGIN KEADILAN HARAPKAN DEWI PERSSIK PUN MASUK PENJARA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/julia-perez-akhirnya-dibebaskan-ingin.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...