Saturday, June 15, 2013

JALANKAN AMANAT ADJIE MASSAID, ANGELINA SONDAKH AKAN TITIPKAN KEANU MASSAID KE PESANTREN MILIK USTAD YUSUF MANSYUR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Angelina Sondakh dan Keanu Jabbar MassaidJALANKAN AMANAT ADJIE MASSAID, ANGELINA SONDAKH AKAN TITIPKAN KEANU MASSAID KE PESANTREN MILIK USTAD YUSUF MANSYUR. Mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh yang kini mendekam di tahanan Rutan Pondok Bambu karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi, akan menitipkan putra semata wayangnya, Keanu Jabbar Massaid (4) ke pesantren milik Ustad Yusuf Mansyur. Lihat juga (FOTO) DIAN SASTROWARDOYO DIKARUNIAI PUTRI KEDUA MELALUI OPERASI CAESAR

Hal ini disampaikan kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah.

Menurut Nasrullah, Angie mendapat amanat dari almarhum suaminya, Adjie Massaid untuk mendidik Keanu sesuai dengan ajaran Islam. Dan Angie ingin sekali untuk menjalankan amanat tersebut.

"Anaknya harus dididik sesuai ajaran Islam amanat bapaknya (Adjie). Karena ibu dan bapaknya Angie itukan beda keyakinan dengan Keanu, sehingga Angie inisiatif menitipkan ke pEsantren milik Ustad Yusuf Mansyur," jelasnya.

Namun saat ini Keanu masih dirawat oleh kakek dan neneknya dan belum masuk ke pesantren. Ustad Yusuf Mansyur pun sudah menyanggupi untuk mengurus Keanu.

Keanu adalah putra semata wayang almarhum Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh yang lahir pada 9 September 2009. Setelah Adjie meninggal dunia karena serangan jantung dan agelina Sondakh harus mendekam di penjara, Keanu diasuh oleh kedua orang tua Angie. Sedangkan Zahwa dan Aliyah, kembali diasuh oleh penyanyi Reza Arthamevira.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JALANKAN AMANAT ADJIE MASSAID, ANGELINA SONDAKH AKAN TITIPKAN KEANU MASSAID KE PESANTREN MILIK USTAD YUSUF MANSYUR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/jalankan-amanat-adjie-massaid-angelina.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...