Saturday, June 22, 2013

(VIDEO) WOW, ULAR BESAR INI MAMPU BUKA PINTU TERTUTUP

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto saat ular sedang membuka pintu(VIDEO) WOW, ULAR BESAR INI MAMPU BUKA PINTU TERTUTUP. Sebuah video yang diunggah 3 tahun lalu di YouTube, ramai menjadi pembicaraan di media sosial. Dalam rekaman tersebut, seekor ular besar mampu membuka pintu yang tertutup. Lihat juga TIDAK TERIMA DENGAN GUYONAN DI ACARA PESBUKERS, OLGA SYAHPUTRA DILAPORKAN SEORANG DOKTER KE POLISI

Rekaman itu dilakukan oleh Jenner Miemietz, pemilik si ular, di apartemennya di Jerman. Dalam keterangannya, Jenner menuliskan bahwa ia selalu mengunci pintunya karena ularnya suka membuka pintu sendiri. Ia hanya khawatir peliharaannya yang bernama Julius itu menganggu tetangga dengan kemampuannya tersebut.

"Bosan dengan gelap akhirnya dia (ular) menyalakan lampu, membuka pintu dan masuk. Kejadian ini berlangsung jam 1 pagi," tulis Jenner. "Itu sebabnya kami selalu mengunci pintu jika ada dia. Kami tak ingin dia menyerang tetangga."

Business melaporkan bahwa ular betina asal Birma tersebut telah mati pada tahun lalu akibat infeksi. Julius sendiri diperkirakan berukuran panjang 16 kaki. Tak ayal rekaman tersebut membuat para netter bergidik ngeri.

"Jika di dekatku ada ular bisa membuka pintu maka selesailah aku," tulis seorang netter. "Mimpi buruk sempurna yang sesungguhnya," imbuh netter lainnya. "Bisakah kamu membayangkan ular membuka pintu kamar mandi saat kamu ada di dalamnya?"

Ingin tahu kehebatan sang ular membuka pintu? Tonton rekamannya di sini :




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) WOW, ULAR BESAR INI MAMPU BUKA PINTU TERTUTUP
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/video-wow-ular-besar-ini-mampu-buka.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...