Wednesday, June 19, 2013

BEREDAR THREAD DI KASKUS SARAH SECHAN MARAH-MARAH DI KANTOR POS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Sarah SechanBEREDAR THREAD DI KASKUS SARAH SECHAN MARAH-MARAH DI KANTOR POS . Sebuah tread di situs komunitas kaskus.co.id membuat presenter Sarah Sechan keki. Seorang pemilik akun eyesofsorrow mengunggah tulisan berjudul 'Udah lama ga tampil di layar...Artis ini coba-coba nyari sensasi gan asli no HOAX' pada Rabu (12/6/2013). Lihat juga INIKAH NAMA BAYI PEREMPUAN KIM KARDASHIAN - KANYE WEST?

Dalam thread itu, eyesofsorrow menceritakan Sarah mencak-mencak di depan petugas kantor pos karena paket dari adiknya tidak sampai dalam bentuk percakapan.

Eyesofsorrow menceritakan awal mula Sarah mencak-mencak di depan petugas kantor pos dalam bentuk percakapan. "Ane dengar cerita ini langsung dari nyokap ane tentang temennya yang jadi CS di kantor pos sekitar dua hari yang lalu gan," tulis si pemilik akun.

Diceritakan pemilik akun, Sarah awalnya datang baik-baik ke kantor pos dengan tujuan menanyakan paket dari sang adik yang tidak sampai kepadanya. Setelah di cek, ternyata paket tersebut masih tertahan di kantor pos lantaran si pengirim hanya menuliskan nama penerima tanpa ada alamat yang tertera.

"Mba Sarah Sechan malah marah-marah sambil membanggakan dirinya itu seorang artis," timpal eyesofsorrow.

Kontan saja Sarah Sechan tak terima dengan sebuah thread tersebut. Lewat akun Twitternya, @Sarseh, Sarah pun tengah menimbang apakah akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Si TS yang memulai thread tentang saya marah-marah di kantor pos sambil bilang 'saya ini artis' di kaskus saya laporkan untuk pencemaran nama baik saja kali ya?," cetus Sarah.

Selain geram dengan tindakan pemilik akun eyesofsorrow, Sarah juga kesal dengan komentar miring yang bermunculan dalam thread tersebut. Apalagi, hingga Selasa (18/6/2013), komentar tersebut mencapai 55 halaman dengan setiap halaman memuat sekitar 20 komentar.

"Di forum situs dengan sapaan 'gan' itu ternyata banyak yang bloon ya. Percaya sama cerita adik saya kirim paket lewat pos tanpa alamat. mana ada??!" ketus Sarah.

"Ngapain ke kantor pos? mending kirim supir, suruh dia marah-marah bilang;saya supir artis!" timpal Sarah lagi.

Namun pada akhirnya Sarah Sechan lebih memilih tidak melayani thread yang beredar.

"I should go to sleep. don't know why I'm wasting my time reading that hideous chat forum! anger is wasted energy! selamat malam!!" tutup Sarah.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BEREDAR THREAD DI KASKUS SARAH SECHAN MARAH-MARAH DI KANTOR POS
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/beredar-thread-di-kaskus-sarah-sechan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...