Tuesday, June 25, 2013

LAGI, BEREDAR FOTO 'NAKAL' BASTIAN 'COBOY JUNIOR' DIKOMENTARI NEGATIF DI TWITTER

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Bastian dengan posisi yang tidak sopan beredar di TwitterLAGI, BEREDAR FOTO 'NAKAL' BASTIAN 'COBOY JUNIOR' DIKOMENTARI NEGATIF DI TWITTER. Setelah foto 'ciumannya' membuat heboh, lagi-lagi foto nakal Bastian Coboy junior dikomentari negatif di media sosial. Foto yang menunjukkan gaya duduk Bastian di antara anggota Coboy Junior lainnya dan grup JKT 48 menunjukkan posisi yang kurang sopan. Lihat juga ROBBY TUMEWU KOMA AKIBAT TERSERANG STROKE YANG KEDUA KALI

Foto tersebut diunggah oleh seseorang yang ditujukan ke akun Farhat Abbas. Karuan saja Bastian menerima beberapa komentar miring dari beberapa pengguna Twitter yang kebetulan melihatnya.

"Mungkin bocah ini @bastiansteel merasa dirinya di atas semua orang, ckckck..." keluh salah satu akun yang tergerak untuk mengomentari foto tersebut.

Di lain pihak, pengacara muda Farhat Abbas sendiri mengaku menjadi pihak yang kecewa dengan ulah Bastian.

Bahkan, tak hanya memprotes foto tersebut, Farhat pun mengancam akan membubarkan beberapa grup yang kerap menampilkan foto-foto bermuatan negatif.

"Dengan foto yg tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!" tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Senin (24 Juni 2013).

"Mending Indonesia kurang artis anak kecil daripada Indonesia punya artis anak kecil yang kurang sopan dan mendidik baik!" lanjutnya tegas.

Sebelumnya Farhat Abbas juga berkomentar keras perihal foto Bastian yang sedang mencium cewek bernama Tival Salsabila.

Dalam akunnya, @Farhatabbaslaw ia mengomentari foto Bastian tersebut.

Kalo orang tuanya menganggap itu hal wajar dan biasa seolah2 hal yg boleh dan baik karena berphoto ala orang dewasa dg sepupu!? Kiamat deh!” kicaunya beberapa waktu lalu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LAGI, BEREDAR FOTO 'NAKAL' BASTIAN 'COBOY JUNIOR' DIKOMENTARI NEGATIF DI TWITTER
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/lagi-beredar-foto-nakal-bastian-coboy.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...