Thursday, June 13, 2013

BUKTI CCTV RESTORAN DEKAT TKP, BEBASKAN ARI WIBOWO DARI STATUS TERSANGKA KECELAKAAN MAUT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Ari Wibowo saat lakukan jumpa pers terkait kecelakaanBUKTI CCTV RESTORAN DEKAT TKP, BEBASKAN ARI WIBOWO DARI STATUS TERSANGKA KECELAKAAN MAUT. Setelah resmi menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan motor yang menyebabkan korban meninggal dunia, aktor Ari Wibowo nampaknya dapat bernafas lega. Olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi telah menemukan bukti baru berupa rekaman CCTV. Lihat juga TABRAK KAKEK-KAKEK HINGGA TEWAS, ARI WIBOWO AKHIRNYA DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA

Dalam bukti tersebut, Charmadi, kakek berusia 80 tahun itu ternyata menyeberang membelakangi jalan sambil berlari tanpa melihat laju lalu lintas..

"Ada bukti rekaman. Ternyata saat kejadian, beliau, pejalan kaki ini, lari membelakangi jalan. Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirnya tertabrak. Jadi sudah jelas ada titik terang bagaimana yang bersalah atau tidak," ujar Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono saat ditemui usai olah TKP.

Bukti rekaman CCTV berasal dari pemilik restoran Iluminare yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian, di Jalan Walter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan bukti rekaman tersebut, status Ari Wibowo kini dinyatakan sebagai korban, bukan lagi sebagai tersangka.

Namun, meski sudah tidak menjadi tersangka lagi, melalui kuasa hukumnya, Januardi Hariwibowo, Ari Wibowo tetap akan menjadi Bapak asuh anak Charmadi yang masih sekolah di bangku SMP.

Pemakaman korban kecelakaan

Almarhum charmadi (80 tahun) telah dimakamkan keluarganya di Pemalang, Jawa Tengah. Ratusan warga desa Cawet, Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang mengiringi pemakaman jenazah Charmadi.

Warsuni anak ke tujuh Charmadi menuturkan, pihaknya mengaku ikhlas atas musibah yang menimpa keluarganya. "Kami sudah ikhlas dan pasrah dan kami tidak menuntut apapun kepada Ari Wibowo, karena kami sadar ini adalah kehendak Tuhan," ucap Warsuni.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BUKTI CCTV RESTORAN DEKAT TKP, BEBASKAN ARI WIBOWO DARI STATUS TERSANGKA KECELAKAAN MAUT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/bukti-cctv-restoran-dekat-tkp-bebaskan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...