Wednesday, June 12, 2013

TABRAK KAKEK-KAKEK HINGGA TEWAS, ARI WIBOWO AKHIRNYA DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Ari WibowoTABRAK KAKEK-KAKEK HINGGA TEWAS, ARI WIBOWO AKHIRNYA DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA. Aktor Ari Wibowo beberapa waktu lalu menabrak seorang kakek saat mengendarai sepeda motor Ducati di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013). Pria bernama Charmadi 80 tahun) itu akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di RSPP, Jakarta Selatan. Ari Wibowo pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Lihat juga FOTO ANAK-ANAK DIPLESTER KE TEMBOK DIKECAM AKTIVIS ARAB SAUDI

Charmadi yang mengalami pendarahan di otak, menghembuskan nafas terakhir di RSPP, Rabu (12/6/2013) malam sekitar pukul 23.32 WIB.

Aktor berdarah Jerman itu merasa tak melewati batas kecepatan saat mengendarai motor besarnya. Ia pun sudah menunjukkan niat baik dengan melapor ke polisi usai kecelakaan.

Hampir setiap hari, adik Ira Wibowo ini menjenguk kakek yang ditabraknya di RSPP. Ia juga menanggung semua biaya, bahkan Ari menuturkan dirinya akan menyekolahkan anak bungsu sang kakek yang masih berusia 13 tahun.

"Saya serahkan ke kepolisian. Saya membantu tak ada hubungannya dengan hukuman, itu tulus dari hati saya," tegasnya.

Kasatlantas Polres Jaksel Kompol Sutimin mengatakan, saat kejadian itu Ari tidak dalam pengaruh alkohol maupun obat terlarang. Namun ia dinilai lalai dalam berkendara karena kecepatannya mencapai 40 Km/jam.

"Dikenakan Pasal 106 Ayat 2 dan Pasal 310 Ayat 3 dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara," ucap Sutimin saat dihubungi terpisah, Rabu (12/6/2013) malam.

Jenazah Charmadi rencananya akan dibawa ke Pemalang, Jawa Tengah pagi ini.

Kronologi

Ari Wibowo mengalami kecelakaan yang menewaskan kakek Charmadi pada Senin (10/6), pukul 14.00 WIB.

Saat mengendarai motor Ducati dengan plat nomer B 3712 SGO, adik Ira Wibowo itu mengaku melajukan kendaraan miliknya hingga mencapai 70 km/jam. Namun bukan berarti ia tak mencoba menghindari Charmadi, korbannya.

"Kecepatan 60-70 km/jam, saat terjadi benturan, saya sempat ngerem, jatuh di tempat, bentur ke aspal," ujar Ari saat dijumpai di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, .

Ari yang saat itu hendak menuju kawasan Senayan untuk melakukan gym mengaku sudah membunyikan klakson motornya. Namun karena korban sudah tua dan memiliki gangguan pendengaran, maka klakson darinya pun tak terdengar.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TABRAK KAKEK-KAKEK HINGGA TEWAS, ARI WIBOWO AKHIRNYA DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/tabrak-kakek-kakek-hingga-tewas-ari.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...