Saturday, June 22, 2013

ROBBY TUMEWU KOMA AKIBAT TERSERANG STROKE YANG KEDUA KALI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Robby TumewuROBBY TUMEWU KOMA AKIBAT TERSERANG STROKE YANG KEDUA KALI. Perancang busana sekaligus aktor komedi, Robby Tumewu, kembali terkena serangan stroke untuk kedua kalinya. Robby kini tengah mendapatkan perawatan intensif sejak Kamis (20/6/2013) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Lihat juga LAMA VAKUM, GRUP BAND SAMSONS AKHIRNYA AKUI AKIBAT DITINGGAL BAMS SEJAK 3 AGUSTUS 2012

Dibanding yang dialami tahun 2010 silam, serangan kali ini lebih berat. Hal ini diungkapkan oleh salah satu keponakan Robby, Andre.

"Ini serangan stroke yang kedua. Ini lebih serius. Kondisinya sejak dilarikan ke rumah sakit belum sadar," terangnya.

Sore ini tim medis melakukan upaya operasi untuk melubangi tenggorokan aktor yang beken lewat sitkom "Lenong Rumpi" itu. Operasi dilakukan supaya bisa menyeluarkan slem (lendir). "Kan banyak slem," kata Andre.

Andre menuturkan, pamannya itu sebelumnya juga pernah menjalani operasi karena ada pendarahan dalam otaknya. Operasi itu sudah rampung. Namun, untuk melewati masa kritis membutuhkan waktu selama sepekan.

"Memang kata dokter masa kritisnya bisa sampai satu minggu. Tapi, belum sampai satu minggu, ada serangan kedua ini," ucapnya.

Sekarang, Robby belum sadarkan diri. "Tapi bukan koma ya. Sekarang mau dioperasi untuk membuat saluran di tenggorokan. Mudah-mudahan segera membaik," ucapnya.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada 4 Desember 1963 sebelumnya pernah terserang stroke pada saat menjadi juri di ajang pencarian bakat, Dangdut Mania di MNC TV, 14 Oktober 2010.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ROBBY TUMEWU KOMA AKIBAT TERSERANG STROKE YANG KEDUA KALI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/robby-tumewu-koma-akibat-terserang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...