Wednesday, June 19, 2013

HEBOH BERITA RAFFI AHMAD & MIKHA TAMBAYONG PACARAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HEBOH BERITA RAFFI AHMAD & MIKHA TAMBAYONG PACARAN. Ada apa antara Raffi Ahmad dengan bintang muda Mikha Tambayong? Santer terdengar Raffi mulai mendekati keponakan penyanyi Harvey Malaiholo ini. Lihat juga HEBOH FOTO BASTIAN COBOY JUNIOR CIUM MESRA CEWEK CANTIK Foto 'Nakal' Beredar, Bastian Coboy Junior Disanksi Manajemen?

Mereka kerap kepergok tengah berduaan. Namun, saat hal tersebut dikonfirmasi, Mikha membantahnya.

"Nggak! Aku sama Raffi cuma teman. Karena kita satu produksi bareng jadinya dekat," kata Mikha saat ditemui usai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/6/2013).

Meski begitu dirinya mengaku memang kerap berkomunikasi dengan Raffi melalui sambungan telepon maupun Blackberry Messenger. Diakui Mikha, Raffi adalah sosok pria yang baik hati.

"Spesial nggak ya? Mungkin karena aku perempuan jadi beda sama yang lain," paparnya seraya tersipu malu.

Lalu mungkinkah keduanya menjalin hubungan lebih dekat?

"Ya nggak mungkin juga aku yang nembak duluan kan itu urusannya nanti," kilahnya.

Mikha berterus-terang merasa kagum pada sosok Raffi. Sikapnya yang baik dan ramah pada semua orang, membuat dara berusia 18 tahun ini tak mampu menolak pesona Raffi.

"Yang pasti semua orang bakal tertarik sama dia (Raffi), karena dia anaknya ramah banget. Sekali ketemu sama orang juga pasti semua orang langsung deket sama dia," kata Mikha saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/6).

Pada saat tayangan acara musik Dahsyat, Rabu (19/6/2013), Mikha dan Raffi diledek habis-habisan oleh teman-teman Raffi di acara Dahsyat. Olga, Denny, dan Ayu Dewi tak henti-hentinya menggodanya dengan Raffi karena dianggap memiliki hubungan spesial. Benarkah demikian? Hanya waktu yang akan membuktikan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH BERITA RAFFI AHMAD & MIKHA TAMBAYONG PACARAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/heboh-berita-raffi-ahmad-mikha.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...