Friday, June 28, 2013

MEDIA KOREA RAMAI BERITAKAN PEMBATALAN GELARAN MNET M! COUNTDOWN DI INDONESIA PADA 3 JULI 2013 DI MEIS ANCOL

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Mnet M! Countdown di Indonesia, pada tanggal 3 Juli 2013 diberitakan batalMEDIA KOREA RAMAI BERITAKAN PEMBATALAN GELARAN MNET M! COUNTDOWN DI INDONESIA PADA 3 JULI 2013 DI MEIS ANCOL. Pesta KPop terbesar, Mnet M! Countdown di Indonesia, pada tanggal 3 Juli mendatang dikabarkan batal digelar. Pembatalan konser akbar yang dihadiri oleh 16 idola hallyu ternama ini ramai diberitakan oleh situs K-Pop di luar negeri. Lihat juga HARGA TIKET & SITE PLAN 'M COUNTDOWN HALO INDONESIA 2013'

Konser megah itu awalnya akan digelar pada 3 Juli mendatang di Jakarta, tepatnya di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol. Namun event itu tiba-tiba dibatalkan pada Jumat (28/6) petang ini.

Seperti diwartakan KPopstarz, Jumat (28/6/2013), diberitakan dengan judul Mnet 'M! Countdown' in Indonesia Cancels 5 Days Before Event (MNet M! Countdown di Indonesia dibatalkan lima hari sebelum acara berlangsung). Menurut media tersebut, alasan pembatalan itu karena kondisi di area konser tak terlalu baik sehingga menyebabkan pembatalan secara mendadak. M!Countdown yang memang digelar di Indonesia baru kali perdana dilakukan. KPopstarz masih menuliskan jika seleb pengisi acara dan penggemar harus menunggu kabar selanjutnya.

Awalnya konser itu digelar sebagai perayaan atas tahun persahabatan Korea-Indonesia pada tahun 2013 ini. Sebelumnya Mnet sudah menggelar konser serupa di Jepang, Thailand, dan Taiwan. Sehingga ini merupakan gelaran istimewa yang pertama di Indonesia.

Rencananya konser itu akan mendatangkan nama-nama besar di industri musik K-Pop seperti 2NE1, 2PM, B2ST, MBLAQ, Sistar, Secret, After School, B1A4, Teen Top, 4minute, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX, dan Eru.

Belum ada keterangan resmi dari Big Daddy Entertainment selaku promotor.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MEDIA KOREA RAMAI BERITAKAN PEMBATALAN GELARAN MNET M! COUNTDOWN DI INDONESIA PADA 3 JULI 2013 DI MEIS ANCOL
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/media-korea-ramai-beritakan-pembatalan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...