Sunday, June 2, 2013

LIMA MINUMAN SEHAT UNTUK MENGUSIR LEMAK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

konsumsi jus tomat saat diet dapat membantu Anda lebih cepat menghilangkan lemakLIMA MINUMAN SEHAT UNTUK MENGUSIR LEMAK. Pada saat melakukan program penurunan berat badan, seringkali kita hanya memperhatikan asupan makanan padat saja saat mengatur pola makan. Padahal tanpa kita sadari, minuman yang kita konsumsi pun ternyata dapat menyebabkan program diet kita menjadi gagal. Lihat juga TIPS AMAN MEMBELI KOSMETIK AGAR TIDAK MEMBELI KOSMETIK PALSU & BERBAHAYA

Berikut minuman yang dapat membantu kita menjalankan program diet sehingga target penurunan berat badan lebih mudah tercapai.

Air putih
Air putih adalah minuman terbaik untuk membantu kita menghilangkan lemak. Air mudah didapat dan cukup efektif membersihkan toksin-toksin sekaligus meningkatkan metabolisme. Minumlah air setidaknya 6-8 gelas setiap hari. Agar tidak bosan, Anda dapat mencampurnya dengan sedikit perasan jeruk lemon.

Susu
Rutin mengonsumsi susu pada saat menjalankan program diet ternyata dapat membantu program pengurusan berat badan Anda. Kandungan kalsiumnya yang tinggi akan menguatkan tulang, hal ini tentu sangat penting untuk mereka yang rutin berolahraga. Susu juga mengandung protein yang akan memakai banyak energi supaya bisa dicerna tubuh. Protein juga membuat kita merasa kenyang. Tetapi sebaiknya pilih susu rendah lemak.

Jus tomat
Jus tomat tanpa gula adalah minuman rendah kalori yang kaya akan antioksidan dan serat sehingga perut terasa lebih kenyang. Anda bisa meminumnya saat sarapan atau di antara waktu makan. Jika Anda tidak suka rasanya, campurkan dengan buah lain, misalnya jeruk agar lebih enak di lidah.

Teh hijau
Teh hijau mengandung berbagai jenis zat-zat yang akan memudahkan kita melawan lemak. Kafein adalah kandungan terbesar, tetapi di dalam teh hijau juga terdapat katekin dan zat pembakar lemak lainnya. Minum teh hijau diselingi dengan olahraga rutin ternyata dapat mempercepat menghilangkan lemak di sekitar bagian perut dan pinggang.

Jus hijau
Hampir semua orang tampaknya memilih jus dengan semua manfaat kesehatan yang mereka berikan. Jus hijau yang sarat dengan buah-buahan, sayuran, banyak vitamin, dan mineral mencapai darah Anda lebih cepat daripada Anda makan sayuran mentah.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LIMA MINUMAN SEHAT UNTUK MENGUSIR LEMAK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/lima-minuman-sehat-untuk-mengusir-lemak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...