Monday, April 15, 2013

DRAMA PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILLAH Venna Melinda Mulai Buka-bukaan Soal Perceraiannya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Pasangan suami istri Venna Melinda-Ivan Fadillah yang mulai berseteru di pengadilanDRAMA PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILLAH Venna Melinda Mulai Buka-bukaan Soal Perceraiannya. Venna Melinda mulai gerah dengan pemberitaan yang memojokkan dirinya mengenai penyebab gugatan perceraian dengan suaminya, Ivan Fadillah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lihat juga TRAGEDI JATUHNYA LION AIR DIJADIKAN 'GUYONAN' Foto Ultraman-Lion Air, Leak-Lion Air & Eyang Subur--Lion Air Dikecam Pengguna Blackberry

Venna mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditalak oleh Ivan sebanyak tujuh kali. Pengakuan itu diceritakan oleh Kemala Dewi, kuasa hukum Venna. Peristiwa itu sendiri terjadi di rumah yang ditempati kliennya dan Ivan, pada 4 Januari 2013 pukul 01.00 WIB.

"Ketika anda ditalak tujuh kali oleh suami dan pergi dari rumah sambil membawa koper yang sangat banyak, terus ditunggu sebulan tidak ada kabar. Apakah anda hanya berdiam diri?" katanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Venna dan Kemala terpaksa membuka hal ini ke publik karena merasa telah disudutkan oleh pernyataan dari pihak Ivan. Venna geram lantaran anak-anaknya seperti mulai menghindar ditemui. "Anak saya juga jadi nggak respect sama saya," ujarnya sambil menangis.

"Venna menggugat cerai karena ingin mempertanyakan status dan kedudukannya sebagai seorang ibu dan istri, bukan keegoisan atau berita miring lainnya," tegas Dewi.

Setelah menggugat cerai, Venna berusaha menutup diri dari media. Namun, berita yang berkembang kemudian dirasakannya menyudutkan dirinya.

"Sebenarnya saya tak mau ngomong ini. Saya tutup rapat-rapat dari dulu. Tapi kok saya dibunuh karakternya. Anak saya juga jadi nggak respek sama saya," ungkap Venna.

"Saya hanya berharap perceraian ini tidak ada yang merasa menang atau menjelekkan. Saya ingin merasa terhormat. Perceraian ini berat, saya kemarin menangis karena beritanya dipelintir," sesalnya.

Saat Ivan ternyata memasukkan soal harta gono gini ke dalam perkara cerai mereka, emosi Venna Melinda cukup tersulut.

Venna Melinda tak rela harta miliknya diklaim oleh sang suami, Ivan Fadilla, sebagai harta bersama. Venna keberatan dengan pengajuan sita marital dari suaminya Ivan Fadilla Soedjoko di persidangan cerai mereka. Venna menilai Ivan hanya ingin menguasai harta dengan alasan menghibahkan kepada anak-anak mereka.

Sebab, dalam surat perjanjian pra nikah, ditentukan bahwa semua harta yang dihasilkan Venna sebelum dan selama menikah adalah miliknya sendiri.

Venna juga mengisahkan saat sidang perdana perkara cerai tersebut. Kala itu, ia memang terlihat menangis usai menjalani sidang.

"Saya ditanya sama hakim, 17 tahun bukan waktu yang singkat, apakah tidak ingin mediasi? Saya meneteskan air mata saat itu. Saya menangis haru. Begitu saya keluar ruang sidang, kalimat saya dipelintir. Saya dibilang menyesal telah menggugat cerai," ujarnya.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DRAMA PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILLAH Venna Melinda Mulai Buka-bukaan Soal Perceraiannya
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/drama-perceraian-venna-melinda-ivan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...