Friday, April 26, 2013

(VIDEO) IKLAN KOCAK PERUSAHAAN AIR MINUM DARI PERANCIS, DITONTON LEBIH DARI 29 JUTA ORANG

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Iklan Evian yang bikin heboh YouTube(VIDEO) IKLAN KOCAK PERUSAHAAN AIR MINUM DARI PERANCIS, DITONTON LEBIH DARI 29 JUTA ORANG. Sebuah video YouTube yang berisi iklan yang dibuat oleh perusahaan air minum untuk bayi membuat heboh dunia maya. Iklan yang unik ini telah ditonton lebih dari 29 juta orang di YouTube dalam waktu kurang dari seminggu. Lihat juga (FOTO) MISTERI 'ALIEN' ATACAMA HUMANOID DARI CHILI AKHIRNYA TERKUAK

Perusahaan Evian telah memakai konsep bayi dalam iklan terbarunya. Dalam iklan tersebut memperlihatkan sekelompok orang dewasa yang terkejut melihat dirinya dalam cermin berubah menjadi seorang bayi. Kemudian bayi-bayi itu menari mengikuti gerakan orang dewasa tersebut.

Video yang berjudul Baby & Me ini diiringi oleh musik yang berjudul “Kamoze's 'Here Comes the Hotstepper” yang di remix dari artis asal Perancis, Yuksek.

Direktur Evian Laurent Houel mengatakan bahwa konsep iklan ini menggunakan bayi karena itu adalah konsep warisan dari Evian.

“Konsep bayi ini dimulai di Perancis pada 1935 silam, ketika pertama kali Evian dinobatkan sebagai air yang baik untuk bayi,” tambahnya.

Ingin tahu lucunya tingkah bayi-bayi menari? saksikan videonya disini.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) IKLAN KOCAK PERUSAHAAN AIR MINUM DARI PERANCIS, DITONTON LEBIH DARI 29 JUTA ORANG
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/video-iklan-kocak-perusahaan-air-minum.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...