Monday, April 29, 2013

(VIDEO) GAGAL DIEKSEKUSI & DITETAPKAN SEBAGAI DPO, SUSNO DUADJI 'CURHAT' DI YOUTUBE

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Keberadaan Susno Duadji hingga saat ini belum diketahui, pasca gagal dieksekusi pihak Kejaksaan(VIDEO) GAGAL DIEKSEKUSI & DITETAPKAN SEBAGAI DPO, SUSNO DUADJI 'CURHAT' DI YOUTUBE. Mantan Kepala Bareskrim Polri, Susno Duadji ditetapkan sebagai buron setelah gagal dieksekusi dan menghilang dari kejaran aparat penegak hukum. Susno Duadji yang menjadi terpidana kasus suap PT SAL dan korupsi dana pengamanan Pilkada Jawa Barat 2008, tiba-tiba muncul dalam rekaman video di situs YouTube. Lihat juga (FOTO) TOLAK DIEKSEKUSI KEJAKSAAN, SUSNO DUADJI DIBAWA POLISI KE MAPOLDA JAWA BARAT

Susno Duadji muncul dalam tayangan video yang diunggah di situs berbagi YouTube. Dalam tayangan berdurasi 15 menit 34 detik itu, mantan Kabareskrim Polri tersebut mempertanyakan motivasi Kejaksaan Agung yang ngotot mengeksekusinya.

Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini tidak akan melakukan upaya hukum karena berpendapat putusan Mahkamah Agung yang sudah diterimanya tidak berlaku.

"Putusan Mahkamah Konstitusi yang menyatakan bahwa Pasal 1 97 ayat 1 huruf k, putusan judicial review oleh Mahkamah Konstitusi tidak berlaku surut, karena sesuai dengan Pasal 47 UU MK dan sesui Pasal 28 huruf d UUD 1945 untuk WNI dalam keadaan apapun dan dengan alasan apapun tidak bisa dilakukan retroaktif terhadap suatu undang-undang apapun," ungkapnya.

Ia pun mempertanyakan motivasi Jaksa Agung yang akan tetap menjebloskannya ke dalam penjara.

"Jadi Kalau Jaksa Agung ataupun aparat kejaksaan masih mengeksekusi saya atau memasukan saya ke dalam penjara, perlu dipertanyakan apa motivasinya. Ada motivasi tertentu, atau ada tekanan tertentu, atau ada tujuan polotis tertentu karena saya adalah caleg," imbuhnya.

Susno menyindir sikap salah satu Menteri Koordinator yang ikut campur dalam masalah eksekusi yang dianggap Mantan Kapolda Jabar itu tidak sah.

"Ada seorang pejabat negara, seorang Menko memerintahkan Kapolri dan memerintahkan Jaksa Agung untuk mengeksekusi saya. Saya kira ini sudah amburadul hukum di negara ini. Tugas seorang menteri tidak boleh mencampuri urusan peradilan," jelas Susno.

Juru bicara Susno Duadji, Avian Tumengkol menegaskan, Susno tidak melarikan diri dan masih berada di Indonesia, tepatnya di daerah pemilihannya di Bandung, Jabar. Namun, dia membenarkan keberadaan Susno di Bandung untuk menghindar dari upaya eksekusi Kejaksaan.

Berikut video Susno Duadji yang diunggah di YouTube



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) GAGAL DIEKSEKUSI & DITETAPKAN SEBAGAI DPO, SUSNO DUADJI 'CURHAT' DI YOUTUBE
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/video-gagal-dieksekusi-ditetapkan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...