Friday, April 19, 2013

SPESIFIKASI & HARGA ALL NEW HONDA CIVIC LIMITED EDITION 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

All New Honda Civic limited editionSPESIFIKASI & HARGA ALL NEW HONDA CIVIC LIMITED EDITION 2013. PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan sedan All New Honda Civic limited edition, yang hanya tersedia sebanyak 90 unit di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Sedan ini dibanderol dengan harga Rp 423,5 juta on the road Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama. Lihat juga INI DIA CIRI KHAS TOKO ONLINE FIKTIF Daftar Toko Online Gadungan

Sedan yang diklaim memiliki tingkat kenyamanan berkendara dan keamanan yang lebih tinggi ini mengusung mesin 2.0 L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 155 Ps pada 6.500 rpm dengan torsi maksimum 9,4 kg.m pada 4.300 rpm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis lima percepatan yang dilengkapi berbagai teknologi, seperti grade logic control dan shift hold control.

Sedan Civic edisi terbatas ini dilengkapi berbagai fitur inovatif baru canggih seperti:

Integrated Navigation System - Ini adalah sebuah fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dasbor. Fitur ini berfungsi memberikan panduan perjalanan melalui informasi-informasi yang terdapat pada icon maupun legenda di peta.

Cruise Control - Fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur pada kecepatan minimal 40 km/jam. Saat mode ini sedang aktif, kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (untuk menaikkan kecepatan) dan deselerasi (untuk menurunkan kecepatan), yang terdapat di roda kemudi.

Rear Parking Camera - Kamera di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir atau saat memundurkan kendaraan, dengan cara memberikan gambaran situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dasbor mobil.

ISO FIX (International Organization for Standarization FIX) - Fitur yang berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan Internasional.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SPESIFIKASI & HARGA ALL NEW HONDA CIVIC LIMITED EDITION 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/spesifikasi-harga-all-new-honda-civic.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...