Monday, April 29, 2013

TIKET PESAWAT MURAH : TIPS DAPATKAN TIKET PROMO MULAI RP 0 RUPIAH KE SEMUA RUTE PENERBANGAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Karnaval AirAsia tawarkan tiket promo mulai Rp 0 TIKET MURAH : TIPS PENTING DAPATKAN TIKET PROMO MULAI RP 0 RUPIAH KE SEMUA RUTE PENERBANGAN. Ingin mendapatkan tiket murah di musim liburan nanti? Jangan lewatkan kesempatan yang ditawarkan Air Asia. Maskapai Penerbangan ini terbilang sering memberikan tiket promo. Kali ini Air Asia sedang menawarkan 2 juta tiket promo mulai Rp 0 ke semua rute. Lihat juga (FOTO) KRONOLOGI LOKOMOTIF TANPA MASINIS 'JALAN' SENDIRI SEJAUH 17,2 KM DI SEMARANG

Tujuan relokasi hari promo ini sederhana: agar kursi di pesawat bisa penuh sehingga penerbangan menjadi lebih stabil. Promo ini akan sangat menguntungkan traveler yang tidak memiliki jadwal wajib rutin. Misalnya, mahasiswa yang sedang libur semester.

Tapi sebelum menyerbu tiket promo, simak tips dari Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis :

Hindari hari-hari padat. Ini adalah salah satu tips berburu tiket promo AirAsia. Promo biasanya ditaruh di hari yang tidak padat. Di hari-hari seperti itulah Anda bisa mendapatkan tiket promo.

"Selasa, Rabu dan Sabtu, saya jamin, Anda dapat tiket promo," katanya pasti.

Menurut Bernard, tiket akan lebih cepat terjual di hari-hari padat. Dia memberi contoh, beberapa hari padat adalah waktu libur sekolah, bulan Ramadan menjelang Idul Fitri, hari Jumat dan Minggu, serta hari libur lainnya.

"Kami akan merelokasi promosi ke hari lain," lanjut Bernard.

"Selasa, Rabu dan Sabtu, saya jamin, Anda dapat tiket promo," katanya pasti.

Calon penumpang AirAsia dapat mulai berburu kursi promo tersebut pada 29 April 2013 hingga 5 Mei 2013 untuk penerbangan 1 Mei hingga 30 April 2014. Sementara guna mengantisipasi banyaknya permintaan, seluruh saluran penjual AirAsia yaitu website, call centre, kantor penjualan dan agen perjalanan terdekat siap melayani pemesanan kursi promo tersebut.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIKET PESAWAT MURAH : TIPS DAPATKAN TIKET PROMO MULAI RP 0 RUPIAH KE SEMUA RUTE PENERBANGAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/tiket-pesawat-murah-tips-dapatkan-tiket.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...