Tuesday, April 16, 2013

PILKADA JAWA TENGAH 2013 DAFTAR NOMOR URUT CALON GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Tiga pasangan calon bersaing dalam Pilkada Jawa Tengah 2013PILKADA JAWA TENGAH 2013 DAFTAR NOMOR URUT CALON GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH 2013. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah akan dilakukan pada 26 Mei 2013. Tiga calon pasangan Gubernur pada hari Selasa (16/4/2013), telah melakukan pengundian nomor yang digelar di aula 1 lantai 3 gedung KPU Jateng, Jalan Veteran Semarang. Lihat juga TIPS MUDAH 'MENGUSIR' PERUT BUNCIT

Pasangan Hadi Prabowo (Sekda Jateng) - Don Murdono (Bupati Sumedang) memperoleh nomor urut satu. Pasangan HP-Don ini diusung 6 partai yaitu PKS, PKB, PPP, Gerindra, Hanura, dan PKNU.

Menurut Hadi Prabowo (HP), nomor satu melambangkan yang terbaik, dan sesuai dengan tagline Ngajeni lan Ngayomi (menghormati dan mengayomi).

Urutan kedua diperoleh pasangan incumbent Gubernur Jateng Bibit Waluyo - Sudijono Sastroatmodjo (Rektor Universitas Negeri Semarang). Menurut Bibit, urutan tersebut dianggap sebagai pertanda akan memimpin Jateng untuk kedua kalinya.

"Alhamdulillah lanjutkan untuk kedua kalinya konsep bali nDeso bangun nDeso," ujar Bibit.
Pasangan dengan singkatan BISSA ini diusung Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN.

Sedangkan pasangan yang diusung PDIP, yakni Ganjar Pranowo (anggota Komisi II DPR RI) - Heru Sudjatmoko (Bupati Purbalingga) memperoleh nomor urut tiga.

Calon gubernur Ganjar Pranowo mengatakan, angka tiga menjadi pertanda keberhasilan karena sesuai dengan nomor urut Jokowi saat maju Pilgub Jakarta.
,
"Banyak yang berharap nomor tiga, rocker. Tiga itu artinya merah total. Di Jakarta, Jokowi nomor tiga, semoga bisa seperti itu," kata Ganjar sambil mengacungkan tangan simbol metal.

Komisi Pemilihan Umum Jawa Tengah mencatat di wilayah Jawa Tengah, terdapat 27.385.000 warga pemilih. Untuk itu, pihaknya telah merencanakan untuk mendirikan 61.951 TPS untuk menampung aspirasi rakyat Jawa Tengah.

Setelah pengundian dan penetapan nomor urut, tahapan selanjutnya adalah kampanye. Masing masing pasangan calon bisa memulai kampanye pada tanggal 8 - 23 Mei 2013.






Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PILKADA JAWA TENGAH 2013 DAFTAR NOMOR URUT CALON GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/pilkada-jawa-tengah-2013-daftar-nomor.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...