Thursday, April 25, 2013

(FOTO) ADIK VENNA MELINDA DISEBUT SEBAGAI ORANG KETIGA PERNIKAHAN JAMAL MIRDAD-LIDYA KANDOU

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto dan profil Renanda Laksita, adik Venna Melinda yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan terlarang dengan Jamal Mirdad(FOTO) ADIK VENNA MELINDA DISEBUT SEBAGAI ORANG KETIGA PERNIKAHAN JAMAL MIRDAD-LIDYA KANDOU. Meski membantah adanya orang ketiga, proses perceraian pasangan artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandou menimbulkan berita baru. Disebut-sebut adanya orang ketiga menjadi penyebab keretakan hubungan pasangan yang telah menikah selama 27 tahun ini. Lihat juga (FOTO) MULAN JAMEELA PAMER FOTO MANDI BARENG DENGAN SAFEEA

Nama Renanda Laksita, adik kandung Venna Melinda disebut tengah dekat dengan Jamal Mirdad. Jamal dan Venna memang berteman akrab. Mereka sama-sama duduk sebagai anggota DPR RI, tepatnya di Komisi X.

Renanda Laksita (30 tahun) adalah seorang desainer. Dan yang paling mengejutkan, wanita tersebut adalah teman sekolah Nana Mirdad, anak sulungnya dan Lydia Kandou.

Usai sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/4) siang, wartawan mencoba meminta klarifikasi langsung kepada Lydia soal isu tersebut.

"Saya enggak tahu," jawab Lydia singkat.

Ibu empat anak itu justru membantah kemungkinan adanya orang ketiga di tengah pernikahannya. "Setahu saya sih enggak ada," imbuhnya.

Dalam sidang kedua, Kamis (25/4/2013), Jamal Mirdad kembali tidak hadir tanpa penjelasan.

Ingin tahu sosok Renanda Laksita, yang disebut sedang menjalin hubungan 'terlarang' dengan Jamal Mirdad? Ini dia fotonya.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) ADIK VENNA MELINDA DISEBUT SEBAGAI ORANG KETIGA PERNIKAHAN JAMAL MIRDAD-LIDYA KANDOU
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-adik-venna-melinda-disebut-sebagai.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...