Wednesday, April 3, 2013

DEMI UANG, KIM KARDASHIAN PALSUKAN KEHAMILANNYA?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kim Kardashian saat ini sedang mengandung anak dari Kanye WestDEMI UANG, KIM KARDASHIAN PALSUKAN KEHAMILANNYA?. Kim Kardashian kembali membuat berita. Di tengah berita kehamilannya, belakangan tersiar pula beredar kabar bintang reality show Keeping Up with The Kardashian's itu memalsukan kehamilannya. Lihat juga FRUSTASI & DEPRESI, AKTRIS KOREA KIM SOO JIN AKHIRI HIDUPNYA DENGAN GANTUNG DIRI

Kim sengaja menyewa seorang ibu pengganti (surrogate mother) untuk melahirkan bayinya dengan Kanye West.

Dikutip dari sebuah sumber, Kim sengaja banyak mempublikasikan kehamilannya untuk menutupi kasus perceraiannya dengan pebasket Kris Humphries.

"Bisa-bisanya ia tiba-tiba hamil sementara dirinya tengah tertekan oleh kasus perceraiannya?" ungkap sumber tersebut.

Kehamilan itu dinilai sengaja direkayasa oleh ibunya, Kris Jenner. Sumber tersebut mengungkapkan Kim dan bayinya menjadi cara bagi ibunya untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi.

Selain kontrak dengan sebuah program di televisi pasca Kim melahirkan nanti, sang ibu juga telah meneken kontrak dengan sebuah klinik pelangsingan tubuh untuk mengembalikan tubuh Kim langsing seperti sebelumnya.

Agar bentuk tubuhnya terlihat seperti wanita hamil, Kim Kardashian sengaja mengonsumsi banyak makanan manis yang membuatnya terlihat lebih gemuk. Hamil palsu Kim Kardashian




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DEMI UANG, KIM KARDASHIAN PALSUKAN KEHAMILANNYA?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/demi-uang-kim-kardashian-palsukan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...