Monday, April 8, 2013

FOTO PERNIKAN 'SETTINGAN' ALA KIWIL & PENYANYI DANGDUT LINA MARLINA, TERINSPIRASI SAIPUL JAMIL-DEPE & BAYARAN RP 200 JUTA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto pernikahan Kiwil dan Lina MArlina, untuk mendongkrak karir penyanyi dangdut pendatang baru?FOTO PERNIKAN 'SETTINGAN' ALA KIWIL & PENYANYI DANGDUT LINA MARLINA, TERINSPIRASI SAIPUL JAMIL-DEPE & BAYARAN RP 200 JUTA. Pelawak Kiwil akhirnya menjawab simpang siurnya berita tentang pernikahan ketiganya dengan Lina MArlina. Kiwil akhirnya mengakui dirinya dan Lina memang tidak menikah. Lihat juga AKIBAT SEBUT NAMA PASANGAN SUAMI ISTRI BERCERAI KARENA EYANG SUBUR, ADI BING SLAMET DILAPORKAN KE POLISI

"Saya mengklarifikasi bahwa pernikahan antara Lina dan saya itu tidak ada, hubungan juga tidak ada dengan Lina. Dia di entertainment, saya juga, pernah satu panggung, itu unsur tidak sengaja," jabarnya melalui sambungan telepon, Senin (8/4/2013).

Kiwil menambahkan, hubungan antara dirinya dan Lina hanya sebatas pertemanan saja. Lantas mengapa selama ini kabar pernikahan yang disertai dengan beredarnya foto pengantin itu seperti sengaja dibiarkan bergulir?

Pemilik nama Wildan Delta ini menceritakan, awalnya mereka berdua tertarik dengan foto pernikahan pedangdut Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Meski saat itu Saipul dan Depe-begitu Dewi disapa-sudah bercerai.

"Tercetus dari ide Saipul Jamil dan Depe. Kita coba, kalau mereka ganteng dan cantik. Nah kita ini si cantik dan si buruk rupa. Kita mau coba buat foto Beauty and The Beast," kata Kiwil saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (8/4/2013).

Kiwil berani menjamin bahwa foto itu sengaja dibuat hanya untuk memperagakan busana pernikahan. Dia mengaku masih menyimpan foto-foto lainnya di dalam laptop.

"Dulunya aku anggap masalah ini nggak penting, sekarang jadi penting karena banyak opini publik. Mengembalikan kepada masyarakat opini publik yang menyatakan berita saya," kilahnya.

Foto ala pengantin Kiwil secara sengaja di-upload di Twitter Lina sendiri.

Banyak pihak menilai pernikahan itu memang hanya direkayasa untuk mendongkrak popularitas Lina yang tengah merintis karier sebagai pedangdut. Namun, Lina tetap keukeuh membantah adanya unsur setting-an tersebut.

Beredar kabar juga, Kiwil mendapat Rp 200 juta dari drama itu. Namun Kiwil mengaku belum mendapatkan uang sebanyak itu dari Lina.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO PERNIKAN 'SETTINGAN' ALA KIWIL & PENYANYI DANGDUT LINA MARLINA, TERINSPIRASI SAIPUL JAMIL-DEPE & BAYARAN RP 200 JUTA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-pernikan-settingan-ala-kiwil.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...