Friday, April 19, 2013

(VIDEO) LAKUKAN PERLAWANAN, SATU TERDUGA PELAKU PENGEBOMAN 'BOSTON MARATHON' DITANGKAP Kronologi Penangkapan Terduga Pelaku 'Bom Panci' Boston

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Dua pria yang diduga pelaku pengboman di ajang marathon di Boston(VIDEO) LAKUKAN PERLAWANAN, SATU TERDUGA PELAKU PENGEBOMAN 'BOSTON MARATHON' DITANGKAP. Biro Penyelidik Federal (FBI) telah menangkap satu orang diduga kuat pelaku pemboman di lomba Boston Marathon 2013. Lihat juga (FOTO) DUA BOM MELEDAK DI EVENT 'BOSTON MARATHON' AMERIKA SERIKAT TEWASKAN 3 ORANG & RATUSAN TERLUKA

Sebelum penangkapan ini, pihak FBI telah mempublikasikan foto dan rekaman video dua tersangka peledakan bom di Boston, Amerika Serikat. Dalam jumpa pers Kamis waktu setempat, FBI juga meminta bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi kedua tersangka itu dan menghubungi aparat berwenang bila kenal.

Keduanya terfoto saat sedang berjalan seorang diri di Jalan Boylston, dekat garis finis lomba maraton, Senin lalu, sebelum terjadi ledakan yang menewaskan tiga orang. Keduanya tampak membawa ransel.

Kepala tim penyelidik FBI untuk kasus Boston, Rick DesLauriers, mengatakan pria yang disebut sebagai tersangka 2 terlihat sempat terlihat menurunkan ransel di lokasi penemuan bom kedua, beberapa menit sebelum ledakan.

Tersangka 1 terlihat mengenakan kemeja kerah dengan warna terang yang dibalut dengan jaket warna gelap. Dia pun mengenakan topi baseball dengan warna gelap.

Tersangka 2 pun mengenakan pakaian yang mirip dengan kaus bertudung warna cerah yang dibalut dengan jaket berwarna gelap. Diapun mengenakan topi baseball putih secara terbalik.

Kronologi penangkapan

Kamis 18 April 2013

Pukul 17.00

FBI merilis foto dan video dua tersangka bom Boston. Mereka diduga pelaku utama aksi yang menewaskan tiga orang itu. Tersangka pertama diidentifikasi bertopi hitam, sementara yang kedua bertopi putih.

Pukul 22.00

Ada perampokan di 7/11 Cambridge, dekat kampus MIT. Diduga pelakunya adalah kedua tersangka.

Pukul 10.20

Polisi kampus MIT ditemukan tewas di area Vassar dan Mainstreets. Menurut pejabat setempat, polisi itu mengalami beberapa luka tembak. Dia sempat dibawa ke Massachusetts General Hospital, namun akhirnya dinyatakan tewas.

Tak lama setelah itu, polisi menerima laporan ada pembajakan mobil oleh dua orang di sekitar Third Street di Cambridge. Korban mengaku ditodong senjata oleh dua pria dan sempat dibawa oleh tersangka selama 30 menit. Korban akhirnya dilepas di pom bensin di sekitar Memorial Drive, Cambdridge.

Tersangka dilaporkan melempar bahan peledak dari mobil. Sempat terjadi baku tembak, dan satu tersangka terkena peluru.

Jumat

Pukul 02.00

FBI merilis foto terbaru tersangka 1 dan tersangka 2 di situsnya.

Pukul 04.00

Polisi Boston mengkonfirmasi ada dua orang yang terlibat penembakan di MIT. Tersangka diduga berkaitan dengan bom maraton.

Kepolisian juga memastikan satu tersangka yakni bertopi hitam tewas. Satu lagi tersangka bertopi putih melarikan diri.

Menurut pihak kepolisian, tersangka kedua dipercaya membawa senjata dan sangat berbahaya. Saat ini tim penjinak bom dari kepolisian Massachusetts tengah menyelidiki dan memindahkan alat peledak yang dibuang oleh tersangka di Watertown.

Dua bom, yang salah satunya diketahui dibuat dari panci presto atau panci bertekanan, meledak di ajang Boston Marathon, Senin lalu, menewaskan tiga orang dan melukai 180 orang.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) LAKUKAN PERLAWANAN, SATU TERDUGA PELAKU PENGEBOMAN 'BOSTON MARATHON' DITANGKAP Kronologi Penangkapan Terduga Pelaku 'Bom Panci' Boston
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/video-lakukan-perlawanan-satu-terduga.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...