Sunday, April 7, 2013

AKIBAT SEBUT NAMA PASANGAN SUAMI ISTRI BERCERAI KARENA EYANG SUBUR, ADI BING SLAMET DILAPORKAN KE POLISI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Adi Bing SlametAKIBAT SEBUT NAMA PASANGAN SUAMI ISTRI BERCERAI KARENA EYANG SUBUR, ADI BING SLAMET DILAPORKAN KE POLISI. Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur nampaknya semakin melebar. Akibat Adi pernah menyebutkan sepasang suami istri yang harus bercerai karena Eyang Subur, anak komedian Bing Slamet ini resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Lihat juga HEBOH BERITA HENGKY KURNIAWAN DOYAN 'PIJAT PLUS-PLUS'

Adi dilaporkan oleh pasangan Wanda Rionata dan Devi Desiani yang disebut oleh bekas artis cilik tersebut sebagai korban dari Eyang Subur.

Laporan tersebut telah dimasukkan ke Polda Metro Jaya pada hari Jumat 5 April 2013 dengan nomor laporan LP/1108/IV/2013/PMJ. Berbagai bukti pun telah diberikan kepadaa pihak kepolisian

Melalui kuasa hukumnya, Annas, kedua pasangan tersebut merasa keberatan jika nama mereka disebut dalam perseteruan antara Adi dan Eyang Subur.

"Bahwa tidak benar rumah tangga mereka rusak karena Eyang Subur. Keduanya keberatan karena masalah privasi mereka dibawa ke masalah Adi dan Eyang," kata Annas saat ditemui dikawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

Diakui Annas, jika pasangan tersebut memang tengah menjalani proses cerai sejak bulan Desember 2012 lalu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: AKIBAT SEBUT NAMA PASANGAN SUAMI ISTRI BERCERAI KARENA EYANG SUBUR, ADI BING SLAMET DILAPORKAN KE POLISI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/akibat-sebut-nama-pasangan-suami-istri.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...