Wednesday, April 10, 2013

LAND ROVER SIAPKAN MOBIL MURAH JENIS SUV, HARGA RP 268 JUTAAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Land Rover sedangmempertimbangkan membuat Baby SUV Land Rover untuk pasar Asia dengan harga murahLAND ROVER SIAPKAN MOBIL MURAH JENIS SUV, HARGA RP 268 JUTAAN . Pasar SUV untuk menengah ke bawah yang makin ramai mulai dilirik Land Rover. Pabrikan mobil mewah asal Inggris ini tengah mempertimbangkan 'melahirkan' baby SUV (Sport Utility Vehicle) untuk segmen menengah ke bawah yang akan dijual seluruh dunia. Lihat juga INI DIA TAMPILAN ANYAR NISSAN LIVINA (GRAND LIVINA) 2013 Facelift Nissan Livina 2013

Direktur (global) Land Rover, John Edwards ketika dikonfirmasi oleh situs Autocar, menyatakan ceruk pasar di segmen tersebut cukup potensial ke depannya.

"Saya melihat SUV sub-kompak cukup potensial dan bagus di pasar. Saya tidak melihat alasan untuk tidak melakukannya di masa depan," kata Edwards. Namun, dirinya belum melihat proporsi dari model tersebut.

Menurut laporan Autocar, baby SUV Land Rover memiliki dimensi lebih panjang 4 meter (30 cm lebih pendek dari Evoque). Sedangkan untuk platform belum diputuskan. Tapi, beberapa sumber menyebutkan akan berbagi dari Jaguar Land Rover dan mitra baru dari China Chery.

Menurut seorang sumber dari India, insinyur Tata Motors ikut terlibat dan memimpin pekerjaan mobil ini. Rencananya bakal menggunakan mesin bensin 1.4 liter dan diesel berkapasitas 1.6 liter.

Untuk sistem gerak roda, kemungkinan besar akan mengadopsi gerak roda depan (front wheel drive).

Menurut Edwards, Baby Land Rover akan dipasarkan ke China, India, Brazil dan Arab Saudi yang merupakan pasar potensil untuk mobil ini.

Dia menambahkan, ada peluang model itu bisa dikembangkan menjadi crossover, pikap, dan SUV kecil sub-kompak. "Kami pasti melihat peluang itu, tapi belum memutuskan pada mobil kecil," imbuhnya.

Baby Land Lover diharapkan bisa dijual mulai dari 18.000 pound sterling atau sekitar Rp268 juta.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LAND ROVER SIAPKAN MOBIL MURAH JENIS SUV, HARGA RP 268 JUTAAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/land-rover-siapkan-mobil-murah-jenis.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...