Tuesday, April 23, 2013

AGNES MONICA MASUK DALAM 100 ARTIS DENGAN FOLLOWER TERBANYAK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Agnes MonicaAGNES MONICA MASUK DALAM 100 ARTIS DENGAN FOLLOWER TERBANYAK. Di tengah santernya kabar Agnes Monica akan merilis album internasionalnya bersama Justin Bieber, Agnes kembali membuktikan dirinya sebagai artis populer. Agnes sukses mencatatkan dirinya sebagai salah satu musisi Indonesia yang masuk kedalam 100 Musisi Paling Populer di Twitter dengan meraih ranking 45. Lihat juga (FOTO) VENNA MELINDA BOHONGI ANAK DEMI TEMUI PIL? Sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Venna Melinda

Tak hanya Agnes yang populer di Twitter, Sherina Munaf pun bertengger di peringkat 54. Penyanyi pria Afgan juga masuk dalam daftar berada di ranking 73.

Justin Bieber berada di urutan pertama sebagai pemilik akun yang memiliki follower terbanyak. sebagai juara utamanya. Padahal, jika menilik harian The Sun pada 10 April 2013 lalu, maka akan diketahui jika separuh followers Justin Bieber sebenarnya merupakan akun palsu.

Dikutip dari laman Guardian pada 19 April 2013, tercatat setidaknya ada 100 musisi yang dinilai memiliki tingkat kepopuleran paling tinggi di Twitter.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: AGNES MONICA MASUK DALAM 100 ARTIS DENGAN FOLLOWER TERBANYAK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/agnes-monica-masuk-dalam-100-artis.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...