Friday, April 12, 2013

(VIDEO) BARU DIRILIS, SINGLE PSY 'GENTLEMAN' RAIH POSISI PERTAMA DI BERBAGAI SITUS MUSIK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PSY(VIDEO) BARU DIRILIS, SINGLE PSY 'GENTLEMAN' RAIH POSISI PERTAMA DI BERBAGAI SITUS MUSIK. Penyanyi Korea, PSY, akhirnya merilis single keduanya yang diberi judul 'Gentleman'. "Gentleman" dirilis pada 12 April 2013 tepat tengah malam. YG Entertainment sebelumnya merencanakan untuk merilis single tersebut hanya untuk penggemar di Korea Selatan sebagai hadiah ucapan terima kasih dari PSY atas dukungan yang tidak berhenti untuknya. Lihat juga JUMPA PERS DENNY SUMARGO VS DJ VERNY Denny Sumargo Bantah Menghamili DJ Verny & Tolak Test DNA

Namun akibat banyaknya permintaan dari berbagai negara di luar Korea Selatan agar single itu dirilis lebih awal, akhirnya YG Entertainment memutuskan untuk merilis single "Gentleman" secara bersamaan baik di Korea Selatan maupun di negara-negara lainnya.

Lagu "Gentleman" berhasil menduduki posisi pertama di 9 tangga lagu seperti Melon, Soribada, Monkey3, Olle, Naver, dan beberapa situs lainnya. Namun begitu menurut Soompi, Jumat (12/4), masih terlalu dini menilai lagu ini akan kembali mereguk sukses internasional mengingat beberapa negara belum resmi merilisnya, akibat perbedaan waktu.

Single "Gentleman" untuk pertama kalinya akan ditampilkan secara langsung oleh PSY dalam konser Happening yang digelar di Sangam World Cup Stadium pada 13 April 2013 dengan menampilkan G-Dragon dan Lee Hi sebagai bintang tamu spesial.

PSY kembali berkolaborasi dengan Yoo Gun Hyun, yang ikut membuat "Gangnam Style" bersamanya. Lagu "Gentleman" dikarang PSY untuk pasar internasional dan memadukan bahasa Inggris dan Korea.

Ingin tahu lagunya? Anda bisa mendengarnya disini.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) BARU DIRILIS, SINGLE PSY 'GENTLEMAN' RAIH POSISI PERTAMA DI BERBAGAI SITUS MUSIK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/video-baru-dirilis-single-psy-gentleman.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...