Thursday, April 18, 2013

DIAM-DIAM EYANG SUBUR SUDAH BERTEMU DENGAN MUI, INI DIA HASIL 'INVESTIGASINYA'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Eyang Subur vs Adi Bing SlametDIAM-DIAM EYANG SUBUR SUDAH BERTEMU DENGAN MUI, INI DIA HASIL 'INVESTIGASINYA'. Tanpa banyak diketahui orang, beberapa hari lalu, Eyang Subur telah memenuhi undangan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk untuk mengklarifikasi tudingan penganut aliran sesat dan melarang salat terhadap murid dan pengikutnya, seperti yang disebutkan 'kubu' Adi Bing Slamet. Lihat juga LEONARDO JUNIOR, PEMERAN RADEN KIAN SANTANG MENDERITA TUMOR OTAK Jalani Operasi Tumor Otak, Keluarga Leonardo Junior Pasrah

Menurut Ketua MUI Pusat, Prof. Dr. Umar Shihab, MUI meminta Eyang Subur untuk membuktikan diri sebagai seorang Muslim yang taat. Ujian pertama yang diminta MUI terhadap guru spiritual artis dan pejabat tersebut dimulai dengan ajakan membaca surat Al Fatihah, yang merupakan surat pertama yang tercantum di dalam Al Qur'an.

Hasilnya, Eyang Subur pun mulai membaca surat Al Fatihah dengan terbata-bata. "Kalau orang yang jarang baca Al Fatihah pasti akan salah. Ada ayat yang dia lupa dan dia membacanya terbata-bata, mungkin grogi karena membacanya di depan ulama," beber Umar

Merasa grogi dan tak mampu membaca surat Alfatihah dengan benar, Eyang Subur mengaku bukan orang yang alim.

"Dia mengatakan, 'Saya bukan orang alim'," tutupnya.

MUI juga menyoroti perkawinan Eyang Subur dengan kedelapan istrinya. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menilai, delapan pernikahan Eyang Subur hanya main-mainan saja.

MUI pun meminta Eyang Subur melepas empat istrinya, karena tidak sesuai dengan syariat Islam.

"Tidak boleh (punya istri lebih dari empat), bertentangan dengan syariat itu. Harus diceraikan. Kawinnya juga dengan siapa? Ada walinya atau kawin-kawinan saja?," tutur Ketua MUI, Prof. Dr. Umar Shihab.

Tempat sakral Eyang Subur

Komisi Pengkajian Aliran Keagamaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang dipimpin oleh Utang Ranawijaya mendatangi kediaman Eyang Subur. Kedatangan mereka untuk melakukan investigasi terkait tuduhan Eyang Subur mengajarkan aliran sesat.

"Kami hanya melakukan investigasi. Kami akan melaporkan ke tim, ini tim kecil. Tim akan melaporkan ke tim harian," ujar Utang Ranawijaya, ketua Komisi Pengkajian Aliran Sesat, di kediaman Eyang Subur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/4/2013) petang.

Dalam Investigasinya, mereka ditemani kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah, Komisi Pengkajian Aliran sesat memeriksa semua tempat -tempat yang dianggap sakral yang selama ini ramai dibicarakan. "Tempat-tempat yang perlu diketahui, katanya ada tempat praktek perdukunan, lalu ada tempat yang tidak boleh diduduki," jelas Untung.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DIAM-DIAM EYANG SUBUR SUDAH BERTEMU DENGAN MUI, INI DIA HASIL 'INVESTIGASINYA'
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/diam-diam-eyang-subur-sudah-bertemu.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...