Friday, April 26, 2013

USTAD JEFFRY AL BUCHORI WAFAT : KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT YANG MENEWASKAN USTAD JEFFRY

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Jenazah almarhum UJE saat disemayamkan di rumah dukaUSTAD JEFFRY AL BUCHORI WAFAT : KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT YANG MENEWASKAN USTAD JEFFRY. Ustadz Jeffry Al Buchori meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor. Uje meninggal dunia di usia 40 tahun mengalami kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan Jumat (26/4/2013) dini hari. Lihat juga (FOTO) KENDARAI MOGE, USTAD JEFFRY AL BUCHORI MENINGGAL DUNIA

Sebelum mengalami kecelakaan tunggal yang berujung tewas, Usdad Jeffry Al Buchori minum kopi bersama adik dan teman-temannya di Kemang, Jakarta Selatan.

Adik kandung Uje-sapaan akrabnya- yakni Deki Fajar Sidiq, menuturkan, sekitar pukul 21.00 WIB kakaknya mengajaknya untuk minum kopi. Fajar awalnya menolak lantaran kondisi Uje belum terlalu sehat.

Uje beralasan, ia sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Dan acara ngopi itu sekaligus untuk membahas rencana di bulan Ramadhan nanti bersama teman-temannya serta rencana syuting di Arab Saudi bulan Mei nanti.

Uje lalu mengendarai sepeda motor gede kesayangannya, Kawasaki berplat nomor B 3590 SGQ .

Di Kemang, Uje berkumpul bersama adik dan dua temannya yang sama-sama mengendarai motor. Sambil ngopi,mereka membahas berbagai hal rencana bulan Ramadhan nanti.

Yang membuat Deki Fajar tak akan lupa, ketika itu datang SPG penjual rokok. SPG menawarkan rokok. Melihat ada SPG rokok, Uje merasa iba lalu membeli rokok dua bungkus. "Tapi beliau membayar seharga satu pack," ujar Deki Fajar.

Kepada SPG tersebut, Uje meminta didoakan agar selamat dunia akhirat. "Kami juga heran,kenapa beliau begitu bersimpati ke orang-orang di sekitarnya. Beliau mengatakan, bahwa rezeki itu dari Allah dan perlu diberikan ke orang-orang yang membutuhkan," ujar Deki Fajar.

Kemurahan hati Uje kembali ditunjukkan saat keluar dari parkiran. "Uje membayar Rp 100 ribu untuk motornya dan tiga motor lainnya, uang kembaliannya diberikan kepada petugas parkir," ujar Deki.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono menjelaskan, semula sepeda motor Kawasaki B 3590 SGQ yang dikendarai langsung oleh Uje berjalan dari arah timur menuju ke barat di jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, kebayoran lama, Jakarta Selatan.

"Sesampainya di depan rumah No 17 PB-38, dia langsung menabrak pohon palem yang berada di sebelah kiri jalan, di area taman rumah No 17 PB-38 hingga terjatuh dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," kata Hindarsono.

"Pada saat kejadian, diperkirakan almarhum mengantuk, kecapekan tapi memaksakan membawa motor sendiri,"

Akibat benturan pohon palem, almarhum terpental lebih 3 meter-4 meter dan sepeda motornya terus berjalan sejauh 30 meter. Posisi terakhir almarhum berada dalam keadaan terlungkup.

Almarhum sempat dirawat di RS Pondok Indah sebelum kemudian dinyatakan tewas.

Uje meninggal di usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973 tersebut meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan empat orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Daud Baurah.


Disholatkan di Masjid Istiqlal

Jenazah Almarhum Uje disholatkan di Masjid Istiqlal seusai shalat Jumat. Shalat jenazah ini diikuti oleh ribuan umat muslim.

Seusai shalat Jumat, sebagaian besar masjid mengadakan shalat gaib untuk almahum Uje. Di kawasan Senayan misalnya, shalat Jumat yang dilaksanakan di mal Senayan City, sebagian besar umat melakukan shalat gaib usai melaksanakan shalat Jumat.

Uje dimakamkan di di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.
Selamat jalan UJE









Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: USTAD JEFFRY AL BUCHORI WAFAT : KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT YANG MENEWASKAN USTAD JEFFRY
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/ustad-jeffry-al-buchori-wafat-kronologi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...