Friday, April 5, 2013

TURIS BELANDA KEMBALI REKAM ULAH NAKAL OKNUM PETUGAS BEA CUKAI DI BANDARA NGURAH RAI, BALI Petugas Bea Cukai di Bandara Ngurah Rai Kepergok Terima Suap

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Van der SpekTURIS BELANDA KEMBALI REKAM ULAH NAKAL OKNUM PETUGAS BEA CUKAI DI BANDARA NGURAH RAI, BALI Petugas Bea Cukai di Bandara Ngurah Rai Kepergok Terima Suap. Setelah dihebohkan dengan beredarnya video "Korupsi Polisi di Bali" yang direkam oleh Van Der Spek, Bali kembali diguncang ulah nakal petugas hukumnya dan direkam pula oleh turis asal Belanda ini. Kali ini Van Der Spek membongkar praktik suap petugas Bea dan Cukai Ngurah Rai, Bali, dengan video berjudul "Bribes to Customs Official Ngurah Rai". Lihat juga (VIDEO) OKNUM POLISI BALI KEPERGOK PALAK TURIS ASAL BELANDA

Kasubag Umum SDM Kantor Bea dan Cukai Ngurah Rai, I Ketut Suardinaya, membenarkan petugas yang tampak di video itu sebagai pegawai bea cukai bandara. Pihaknya berjanji akan melakukan penyelidikan terhadap oknum petugas yang tertangkap kamera menerima suap.

Video yang diunggah ke Youtube dengan akun yang sama, "gil4sekali", pada 4 April kemarin berdurasi 2 menit 39 detik. Di dalam video ini Van Der Spek yang baru tiba di Bandara Ngurah Rai memasuki ruang pemeriksaan Bea dan Cukai.

Van Der Spek yang membawa peralatan membuat film harus membayar 200 dollar AS untuk bisa lolos dari pos tersebut. Aksi "damai" antara Van Der Spek dengan petugas Bea dan Cukai sempat terekam walau hanya sebentar. Video ini tidak semenarik video "Polisi Korupsi di Bali", baik dari segi gambar maupun alur cerita.

Belum diketahui pasti tujuan Speek melakukan investigasi praktik kotor di Pulau Dewata.

Berdasarkan penelusuran di Wikipedia, Jumat (5/4/2013), Kees Van Der Speek merupakan seorang jurnalis televisi Belanda yang bertugas melakukan liputan investigasi kriminal. Pria kelahiran 1964 itu menjadi pembawa acara Oplichters in het Buitenland di Stasiun Televisi SBS6 di Amsterdam.

Acara tersebut menayangkan pengalaman dan dokumentasi turis asing yang menjadi korban penipuan dan pemerasan di luar negeri, terutama turis asal Belanda.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TURIS BELANDA KEMBALI REKAM ULAH NAKAL OKNUM PETUGAS BEA CUKAI DI BANDARA NGURAH RAI, BALI Petugas Bea Cukai di Bandara Ngurah Rai Kepergok Terima Suap
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/turis-belanda-kembali-rekam-ulah-nakal.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...