Sunday, April 28, 2013

(FOTO) DINIKAHI DUDA TIGA ANAK, CHRISTY JUSUNG GELAR PERNIKAHAN HAMPIR 1 MILYAR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto pernikahan artis Christy Jusung dan musisi jazz Jay Alatas(FOTO) DINIKAHI DUDA TIGA ANAK, CHRISTY JUSUNG GELAR PERNIKAHAN HAMPIR 1 MILYAR. Artis Christy Jusung akhirnya resmi dipersunting musisi jazz yang juga pengusaha, Jay Alatas, di ballroom Hotel Dharmawangsa, Minggu (28/4/2013) sekitar pukul 16.30 WIB. Lihat juga

Prosesi akad nikah berlangsung tertutup untuk media massa. Pernikahan tersebut hanya dihadiri hanya undangan dari keluarga dan kerabat dekat keduanya.

Pernikahan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Christy mengenakan kebaya berwarna merah muda berkerudung. Sedangkan Jay yang merupakan duda beranak tiga itu mengenakan beskap, celana panjang dan peci yang serba berwarna putih.

Dipimpin penghulu TB Tabrani dari KUA Kebayoran Lama, pernikahan tersebut berlangsung khidmad, dan Chirsty menitikan airmata seusai akad nikah selesai berlangsung. Christy mendapatkan mas kawin seperangkat alat shalat dan perhiasan berupa emas putih.

Resepsi pernikahan akan belangsung di hari dan tempat yang sama sekitar pukul 19.00 WIB. Resepsi akan berlangsung dengan konsep garden party.

Dari hasil data yang diberikan panitia, biaya pernikahan pasangan beda usia 25 tahun ini sebesarRp 590 juta. Biaya yang dikeluarkan digunakan untuk memesan variasi makanan seperti, kambing guling, Hainan chicken, Wagyu rib eye, Sushi, Sashimi, Sate, dan Crepes yang akan disajikan pada resepsi malam nanti. Makanan tersebut memiliki biaya per porsi Rp588 ribu.

Jumlah uang sebesar Rp590 juta tersebut sudah terhitung dengan fasilitas hotel seperti, penginapan dua malam di kamar penghantin, satu malam di executive room dan paket SPA selama tiga jam.

Namun uang sebesar itu belum termasuk dengan pakaian pernikahan keduanya, yang dipakai pada acara akad dan resepsi.

Dari pernikahan terdahulu, Jay Alatas memiliki tiga orang anak. Christy Jusung pun memiliki satu anak dari suami terdahulunya, Hengky Kurniawan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) DINIKAHI DUDA TIGA ANAK, CHRISTY JUSUNG GELAR PERNIKAHAN HAMPIR 1 MILYAR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-dinikahi-duda-tiga-anak-christy.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...