Thursday, April 4, 2013

INI DIA TAMPILAN ANYAR NISSAN LIVINA (GRAND LIVINA) 2013 Facelift Nissan Livina 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Nissan Livina 2013INI DIA TAMPILAN ANYAR NISSAN LIVINA (GRAND LIVINA) 2013 Facelift Nissan Livina 2013. Nissan Livina tampil baru. Nissan Livina (facelift) 2013 ini tampil pada pada pameran Shanghai Auto Show 2013 yang dihelat 21-29 April mendatang, di China. Facelift ini sebagai pengalihan oleh Dongfeng-Nissan yang seharusnya menghadirkan All New Livina tahun ini, namun mundur jadi 2014. Lihat juga MITSUBISHI INDONESIA RECAL 1775 MIRAGE AKIBAT KOMPONEN BERMASALAH

MPV-7 penumpang itu akan mulai dipasarkan di negeri tirai bambu, di pertengahan tahun ini.

Dari tampilan, perubahan tampak pada desain gril dengan garis memanjang bercorak krom yang bagian bawahnya ada lekukan menempel dengan bemper. Sepintas, mirip dengan Note.

Lampu depan lebih besar dan yang ke gril lebih menyipit. Trus, bemper lebih sporty dengan penambahan rumah lampu kabut yang terpisah dari lubang angin. Begitu pula lampu belakang, dimensinya lebih besar dengan model horizontal sehingga tampak lebih elegan. Sedangkan bemper masih sama.

Nissan Livina facelift atau di Indonesia dikenal dengan Grand Livina ini diperkirakan akan dijual di Indonesia pada pertengahan bulan depan. Karena konsep yang diperkenalkan sebagai konsep global. Berarti, kemunculan di China sedikit banyak akan sama dengan yang dijual di Indonesia.

"Livina setiap tahunnya selalu melakukan penyegaran. Soal kapan dan bagaimana facelift yang akan kita lakukan tahun ini, tunggu saja tanggal mainnya. Tidak lama lagi kok," ujar Indriani Hadiwidjaja, Manajer Umum Strategi Pemasaran dan Komunikasi Nissan Motor Indonesia saat dikonfirmasi, siang tadi. Perubahan Nissan Livina 2013


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA TAMPILAN ANYAR NISSAN LIVINA (GRAND LIVINA) 2013 Facelift Nissan Livina 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/ini-dia-tampilan-anyar-nissan-livina.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...