Tuesday, April 9, 2013

(FOTO) UNGGAH FOTO 'PERNIKAHAN', BENARKAH INDRA L BRUGGMAN MENIKAH DIAM-DIAM?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto 'pengantin' Indra Bruggman dan wanita yang diduga bernama Revalina(FOTO) UNGGAH FOTO 'PERNIKAHAN', BENARKAH INDRA L BRUGGMAN MENIKAH DIAM-DIAM?. Setelah heboh beredarnya foto pernikahan Kiwil dan Lina Marlina, publik kini kembali dihebohkan dengan munculnya foto 'pernikahan' artis Indra Bruggman. Pria yang pernah dikabarkan menikah dengan artis Bertrand Antolin ini mengunggah foto-foto yang menggambarkan seolah dirinya tengah menjalani proses pernikahan ke sosial media. Lihat juga FOTO UNDANGAN TERSEBAR, DESTA & NATASHA RIZKY MENIKAH PADA 21 APRIL 2013

Di foto pertamanya, Indra dan pasangannya mengenakan busana pengantin adat Sunda. Indra tampak memandang mesra perempuan anggun yang diduga bernama Revalina.

Di foto lainnya, Indra dan wanita itu terlihat tengah menjalankan prosesi ijab kabul. Dengan pakaian formil ditambah kopiah dan selendang pernikahan, wajah Indra nampak lega seolah telah mengucapkan janji sehidup semati.

Penggemar Indra di sosial media bertanya-tanya dengan siapa Indra menikah atau siapakah wanita tersebut. Ada pula yang mendoakan.

"insya Allah nikah dengan wanita sejati....Amin," tulis seorang follower Indra mengomentari foto tersebut.

Apakah Indra L Bruggman benar telah menikah secara diam-diam? Ataukah hanya foto rekayasa seperti halnya pasangan Saipul Jamil-Dewi Perssik atau terakhir yang menimbulkan kontroversi, foto pernikahan rekayasa Kiwil dan Lina Marlina.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) UNGGAH FOTO 'PERNIKAHAN', BENARKAH INDRA L BRUGGMAN MENIKAH DIAM-DIAM?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-unggah-foto-pernikahan-benarkah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...