Wednesday, April 24, 2013

CHRISTY JUSUNG AKHIRNYA AKUI AKAN DINIKAHI MUSISI JAZZ YANG LEBIH TUA 25 TAHUN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Chrsti JusungCHRISTY JUSUNG AKHIRNYA AKUI AKAN DINIKAHI MUSISI JAZZ YANG LEBIH TUA 25 TAHUN . Setelah resmi bercerai dengan Hengky Kurniawan, 8 Agustus tahun lalu, Christy Jusung akan mengakhiri masa jandanya dengan menerima pinangan musisi jazz yang juga pengusaha, jay Alatas. Lihat juga (FOTO) PACARAN SINGKAT, DESTA & NATASHA RIZKI AKHIRNYA RESMI MENIKAH

Christy akan menikah dengan Jay yang seorang duda 3 anak ini pada 28 April 2013, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup terpaut jauh, yakni 25 tahun.

Lantas apa yang menyebabkan Christy yakin dengan Jay? Presenter infotainment itu menjelaskan, dirinya memang begitu nyaman dengan Jay.

Bahkan, perbedaan usia menurutnya bukan sebuah halangan. Selain itu, ia juga menilai Jay sebagai sosok dewasa yang bisa menuntunnya.

Diakui Christy, ia dan calon suaminya itu belum lama saling kenal. Ibu anak satu ini pun merahasiakan, kapan tepatnya ia dan Jay berkenalan. "Rahasia, baru banget, baru beberapa bulan ini. Ketemunya di Jakarta. Jadi ketemu di suatu tempat, di kenalin ngobrol-ngobrol dan nyambung," ceritanya.

Ia berharap pernikahannya dengan Jay nantinya berjalan langgeng. Tak ada lagi perceraian seperti pernah dirasakan keduanya. Bagi Christy, keputusannya menikah pun sudah melalui banyak pertimbangan.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: CHRISTY JUSUNG AKHIRNYA AKUI AKAN DINIKAHI MUSISI JAZZ YANG LEBIH TUA 25 TAHUN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/chrsty-jusung-akhirnya-akui-akan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...