Thursday, April 11, 2013

LIDYA KANDOU GUGAT CERAI JAMAL MIRDAD SETELAH 27 TAHUN MENIKAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Lydia Kandou gugat cerai Jamal MirdadLIDYA KANDOU GUGAT CERAI JAMAL MIRDAD SETELAH 27 TAHUN MENIKAH . Setelah publik dikejutkan dengan kabar perceraian artis Katon Bagaskara-Ira Wibowo dan Venna Melinda-Ivan Fadhilla, kali ini kabar perceraian datang dari pasangan suami istri artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, yang telah menikah selama 27 tahun. Lihat juga TAMPIL TENANG, ARDINIA RASTI BERSAKSI DI PERSIDANGAN EZA GIONINO BEBERKAN KRONOLOGI PENGANIAYAAN

Menurut Matius Samiadji, juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Jumat (8/3/2013) lalu, ibu dari artis Nana dan Naysila Mirdad ini mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lidya mendaftar gugatan lewat kuasa hukumnya, Leonora, dengan nomor perkara 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL.

Pasangan suami-isteri ini akan menjalani sidang perdana pada 18 April 2013 di PN Jakarta Selatan, dan akan dipimpin oleh Majelis Hakim Ahmad Dimiyati. Sidang pertama itu beragendakan mediasi antara Lydia dan Jamal.

Menikah sejak 1986, pernikahan Lydia dan Jamal memang sempat menjadi kontroversi karena perbedaan agama. Lydia yang beragama Kristen memutuskan untuk menikah dengan Jamal yang seorang muslim. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka ke Pengadilan Negeri.

Sempat ditentang oleh orangtua Lydia karena perkawinan yang berbeda keyakinan itu, Jamal pun terus menunjukkan keseriusannya mencintai perempuan yang bernama asli Lydia Ruth Elizabeth Kandou tersebut. Sang ibu pun luluh, hingga akhirnya, dari rumah tangga yang mereka bina, Lydia dan Jamal dikaruniai empat orang anak.

Nana Mirdad, putri sulung Lydia dan Jamal mengakui kedua orangtuanya memiliki masalah. Sebelum mengajukan gugatan, Lydia pun telah berbicara dengan istri Andrew White ini.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LIDYA KANDOU GUGAT CERAI JAMAL MIRDAD SETELAH 27 TAHUN MENIKAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/lidya-kandou-gugat-cerai-jamal-mirdad.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...