Friday, April 12, 2013

INIKAH PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAL? Suhu Naga Ungkap Penyebab Perceraian Lydia Kandou-Jamal Mirdad

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

INIKAH PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAL? Suhu Naga Ungkap Penyebab Perceraian Lydia Kandou-Jamal Mirdad. Publik dikejutkan dengan berita perceraian yang menimpa aktor dan artis senior, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Bahtera rumah tangga yang sudah berjalan 27 tahun itu akhirnya bermuara pada gugatan perceraian yang diajukan Lydia Kandou ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Maret 2013. Lihat juga LIDYA KANDOU GUGAT CERAI JAMAL MIRDAD SETELAH 27 TAHUN MENIKAH

Banyak spekulasi yang beredar mengenai penyebab perceraian orang tua dari pesinetron Nasilla Mirdad ini. Tak hanya faktor perbedaan keyakinan, adanya orang ketiga diduga menjadi pemicunya. Hal ini diprediksi oleh pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga.

Menurut penerawangannya, faktor utama perceraian Lydia dan Jamal bukan karena perbedaan keyakinan, tapi mengalami masalah pada tingkat kepercayaan sikap masing-masing.

"Masing-masing sama-sama saling mencintai, tapi tidak untuk hal menjaga kepercayaan. Banyak konflik yang lahir dari masalah itu," ungkap Suhu Naga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2013.

Suhu Naga bahkan berani mengindikasikan perceraian Lydia dan Jamal lantaran kehadiran orang ketiga, meski keduanya berusaha saling menutupi.

Meski telah menggugat cerai suaminya, hubungan Lidya dan Jamal masih tetap berjalan baik. Keduanya pun masih tinggal bersama.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INIKAH PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAL? Suhu Naga Ungkap Penyebab Perceraian Lydia Kandou-Jamal Mirdad
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/inikah-penyebab-perceraian-lydia-kandou.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...