Thursday, April 18, 2013

LEONARDO JUNIOR, PEMERAN RADEN KIAN SANTANG MENDERITA TUMOR OTAK Jalani Operasi Tumor Otak, Keluarga Leonardo Junior Pasrah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Leonardo JuniorLEONARDO JUNIOR, PEMERAN RADEN KIAN SANTANG MENDERITA TUMOR OTAK Jalani Operasi Tumor Otak, Keluarga Leonardo Junior Pasrah. Kabar duka datang dari pemain sinetron Leonardo Junior (13 tahun), pemeran Raden Kian Santang, sinetron stripping yang tayang di MNCTV. Saat ini Leonardo terbaring lemah akibat terdeteksi menderita tumor otak. Lihat juga HEBOH VIDEO 'SISWI SMAN 2 TOLI-TOLI LECEHKAN GERAKAN SHOLAT'

Awalnya, hanya pusing dan demam yang dirasakan oleh artis cilik Leonardo Junior. Dia enggan dibawa ke rumah sakit saat merasa pusing dan demam pada Jumat lalu, lantaran dokter yang biasa menangani Junior sedang tidak praktek. Karena tidak tega, akhirnya keluarga membawanya ke rumah sakit sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut penjelasan dokter rumah sakit yang menangani, penyakit yang diidap Junior termasuk langka. Sampai saat ini, Junior masih menjalani operasi di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang diperkirakan operasinya memakan waktu 10 - 12 jam.

Ibunda Junior, Evi Witri, pasrah dengan penyakit tumor otak yang diderita anaknya. Apalagi dokter tidak dapat menjanjikan apa-apa terkait kesehatan anaknya.

"Saya pasrah yah. Papinya Junior juga sudah pasrah. Dokter sempat bilang nggak bisa janji banyak atas kondisi Junior," ungkap Evi.

Keluarga hanya bisa berusaha. Bahkan siap jika Tuhan menakdirkan hal terburuk terhadap kesehatan Junior.

"Kita pasrah. Yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Meskipun Tuhan mau mengambil Junior kami siap, karena kami yakin itu jalan terbaik yang ditentukan Tuhan," tuturnya dengan nada sedih.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LEONARDO JUNIOR, PEMERAN RADEN KIAN SANTANG MENDERITA TUMOR OTAK Jalani Operasi Tumor Otak, Keluarga Leonardo Junior Pasrah
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/leonardo-junior-pemeran-raden-kian.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...