Wednesday, April 10, 2013

(FOTO) MOBIL AKTOR RICHARD KEVIN TABRAK PENGENDARA MOTOR & PEKERJA BANGUNAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Menabrak hingga dua kali, Richard Kevin diharuskan jalani test urine(FOTO) MOBIL AKTOR RICHARD KEVIN TABRAK PENGENDARA MOTOR & PEKERJA BANGUNAN. Aktor Richard Kevin dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan Wijaya 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 17.30 WI. Mobil Mercedes Benz E250 yang ditumpangi Richard menabrak seorang pengendara motor dan pekerja galian kabel. Lihat juga BERTEMU SUTRADARA TERKENAL HOLLYWOOD, AGNES MONICA BAKAL MAIN BARENG ADAM SANDLER & DREW BARRYMORE?

"Kejadian jam setengah enam, kecelakaan mobil dengan roda dua. Setelah mendengar kabar itu petugas langsung ke TKP, amankan bukti-bukti, koban ditolong," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono di Jakarta, Rabu, 10 April 2013.

Hindarsono menuturkan, kecelakaan pertama terjadi dekat klinik Wijaya. Sementara kecelakaan kedua terjadi dekat Wisma Angkasa.

"Kena separator, oleng ke kiri menabrak pohon mahoni. Korban kita bawa ke rumah sakit, hanya luka dan nggak ada korban jiwa," katanya.

Saat kejadian, Richard hanya sendiri di dalam mobil dan mengenakan sabuk pengaman.

Saat ini, Richard tengah dibawa menuju RS Pondok Indah untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Richard tampak ditemani pengacara Malik Bawazier. Meski tak banyak bicara, raut wajah aktor berusia 32 tahun itu terlihat syok.

Sementara itu pengendara motor bernama Sultan Saputra dirawat di RSPP. Adapun seorang pekerja bangunan bernama Febri hanya mengalami luka ringan.

"Kevin sangat kooperatif, masih ada upaya bantu korban. Upaya datang ke pihak pekerja PU yang keserempet. Sama petugas mau menurut," ujar Hindarsono.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan polisi. Lantaran menabrak sampai dua kali, Kevin diduga dalam keadaan mabuk.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jakarta Selatan Hindarsono belum mau menyimpulkan kebenaran dugaan tersebut. Pasalnya, Kevin baru akan menjalani tes urine malam ini. Hasilnya akan didapat Kamis atau lusa.

Selain menjalani tes urine, bintang film Get Married itu juga akan diperiksa di rumah sakit Pondok Indah terkait luka akibat kecelakaan. Hindarsono mengatakan Kevin mengalami benturan pada bagian kepala dan bahu.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) MOBIL AKTOR RICHARD KEVIN TABRAK PENGENDARA MOTOR & PEKERJA BANGUNAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/mobil-aktor-richard-kevin-tabrak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...