Saturday, April 27, 2013

TINGGALKAN LIDO, RAFFI AHMAD AKAN DIBEBASKAN BNN?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Raffi Ahmad dibebaskan?TINGGALKAN LIDO, RAFFI AHMAD AKAN DIBEBASKAN BNN?. Setelah cukup lama menjalani rehabilitasi, Raffi Ahmad dikabarkan akan dibebaskan BNN. Raffi Ahmad dikabarkan telah meninggalkan panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Sabtu (27/4/2013) sore. Sebelumnya BNN pun dikabarkan memanggil ibunda Raffi untuk datang ke markas BNN. Lihat juga HEBOH FOTO PENAMPAKAN 'AWAN SEDANG BERDOA' DI ATAS MAKAM USTAD JEFFRY AL BUCHORI DI TPU KARET BIVAK

"Belum tahu untuk apa dipanggil," ujar ibunda Raffi, Amy Qanita saat memasuki lift di gedung BNN, Jl. MT.Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (27/4/13) pada pukul 17.26 WIB.

Saat ini Raffi tengah dalam perjalanan menuju Jakarta guna mengurus hal-hal lainnya terkait pembebasannya, setelah hampir tiga bulan di panti tersebut.

"Bukan bebas, tapi rawat jalan. Yang pasti hari ini Raffi sedang on the way ke Badan Narkotika Nasional," kata sumber internal BNN .

Walau meninggalkan Lido, Raffi masih dianggap memerlukan rehabilitasi. Ia juga akan diwajibkan melapor secara rutin ke BNN.

"Artinya proses rehabilitasi masih berjalan tapi ya tidak ditempatkan di rehabilitasi Lido," ujar sang sumber.

Kasus hukum yang menjerat mantan pacar Yuni Sara ini pun masih dalam proses. Belum ada keterangan resmi dari pihak BNN pemulangan Raffi Ahmad ini.

Raffi dinyatakan positif mengkonsumsi zat metilon yang diketahui memiliki efek samping adiktif, sama dengan sabu atau heroin.

Dari 16 orang yang ikut digerebek di kediaman Raffi pada tanggal 27 Januari 2013 lalu, hanya Raffi yang belum dibebaskan BNN. Ia dipindahkan ke Lido pada 18 Februari 2013 silam. Teman-teman Raffi yang terbukti positif memakai narkoba sudah dibebaskan tak lama setelah dikirim ke pusat rehabilitasi Lido.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TINGGALKAN LIDO, RAFFI AHMAD AKAN DIBEBASKAN BNN?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/tinggalkan-lido-raffi-ahmad-akan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...