Wednesday, April 3, 2013

ADI BING SLAMET DISEBUT KECANDUAN NARKOBA & PAS-PASAN SAAT PERTAMA KALI BERTEMU EYANG SUBUR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kubu Eyang Subur mulai menggalang kekuatan, kali ini muridnya, Eyang Subur membuka aib Adi Bing SlametADI BING SLAMET DISEBUT KECANDUAN NARKOBA & PAS-PASAN SAAT PERTAMA KALI BERTEMU EYANG SUBUR. Kasus Adi Bing Slamet vs Eyang Subur makin berkembang. Tak terima gurunya dijelek-jelekkan oleh Adi sebagai penganut aliran sesat di media, kini giliran musrid Eyang Subur mengungkap masa lalu Adi Bing Slamet saat pertama kali bertemu Eyang Subur. Lihat juga [FOTO] KRONOLOGIS ALASAN EYANG SUBUR LAPOR ADI BING SLAMET KE POLISI Penyebab Eyang Subur Lapor Kasus Adi Bing Slamet

Melalui muridnya, Eyang Sigit, Adi disebutkan bertemu dengan Eyang Subur medio 1995 silam. Saat itu, kondisi bintang sinetron 'Si Entong' tersebut dalam keadaan sakaw akibat pengaruh obat-obatan terlarang.

"Adi datang ketempat Eyang Subur tahun 1995, dia waktu datang kesini dalam keadaan narkoba, sakau," tuding Sigit saat ditemui di kediaman Eyang Subur, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013).

Tak hanya itu, ditambahkan dia, kondisi pria berusia 46 tahun itu juga pas-pasan saat meminta dibantu Eyang Subur dalam meningkatkan dan memperbaiki hidupnya.

"Rumah belum punya dan dia tinggal di tempat kakaknya yang ada di Pondok Kopi. Karena kasihan, Eyang Subur bantu Adi menyebuhan sakaw karena kecanduan narkobanya. Sampai dikasih perhiasan dan motor," beber Eyang Sigit.

Eyang Sigit terpaksa membeberkan sejarah kelam Adi lantaran tak tega melihat gurunya terus dijelek-jelekan di media massa. "Kok kayaknya Adi itu nggak ingat siapa dia dulu. Padahal sebelum sukses seperti sekarang, Adi pernah bilang kalau nggak karena Eyang Subur, dia pasti sudah mati," pungkasnya.

Sigit menambahkan bahwa Adi sempat sakit karena tergantungan narkoba. Namun menurut Sigit, Adi malah mengaku sakit karena disantet Eyang Subur.

Adi Bing Slamet sendiri belum menanggapi perihal aibnya yang dibuka oleh murid Eyang Subur ini. Adi Bing Slamet vs Eyang Subur



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ADI BING SLAMET DISEBUT KECANDUAN NARKOBA & PAS-PASAN SAAT PERTAMA KALI BERTEMU EYANG SUBUR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/adi-bing-slamet-disebut-kecanduan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...