Wednesday, April 3, 2013

(VIDEO) OKNUM POLISI BALI KEPERGOK PALAK TURIS ASAL BELANDA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Oknum polisi dari Badung, Bali, kepergok memalak seorang turisHEBOH BEREDAR VIDEO YOUTUBE 'POLISI KORUPSI DI BALI'. Di tengah gencarnya Kepolisian Indonesia memperbaiki citranya, sebuah video yang beredar di Youtube justru mencoreng institusi ini kembali. Dalam video yang berjudul "Polisi Korupsi Di Bali/ Corruption Police in Bali" itu, seorang oknum polisi di Bali memalak turis Belanda. Lihat juga DEMI UANG, KIM KARDASHIAN PALSUKAN KEHAMILANNYA?

Video ini diunggah ke Youtube tanggal 1 April lalu dengan akun "gil4sekali" dan saat ini telah disaksikan lebih dari 300 orang.

Video berdurasi 4 menit 49 detik tersebut berisi adegan pemalakan seorang oknum polisi terhadap wisatawan Belanda di dalam pos polisi Lio Square, perempatan Petitenget, Kuta Utara.

Oknum polisi yang tidak diketahui namanya karena emblem nama tertutup rompi berwarna hijau tersebut menilang turis Belanda yang mengaku bernama Van Der Spek. Di dalam pos, oknum polisi tersebut menyebutkan kesalahan Van Der Spek adalah tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor.

"Kalau di pengadilan kamu harus membayar Rp 1.250.000, tapi kalau di sini hanya Rp 200.000 saja," ujar oknum tersebut saat melancarkan aksi "damainya" kepada si turis.

Tak pikir panjang, Van Der Spek langsung menyodorkan uang Rp 200.000 berupa empat pecahan Rp 50.000-an. Dari proses pengambilan gambar dengan kamera mata-mata, si turis tampaknya sengaja mendokumentasikan video ini dan tampak seperti liputan investigasi.

Menurut Kapolres Badung AKBP Komang Suartana, dari hasil penyelidikan, video tersebut dibuat sekitar lima bulan lalu, tetapi baru diunggah pada 1 April 2013. Dia juga membenarkan, oknum polisi dalam video tersebut adalah anggotanya dan saat ini tengah dalam pemeriksaan. Oknum polisi minta uang dari turis di Bali



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) OKNUM POLISI BALI KEPERGOK PALAK TURIS ASAL BELANDA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/video-oknum-polisi-bali-kepergok-palak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...