Wednesday, April 24, 2013

(FOTO) TOLAK DIEKSEKUSI KEJAKSAAN, SUSNO DUADJI DIBAWA POLISI KE MAPOLDA JAWA BARAT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto : Susno Duadji saat dibawa ke Mapolda Jawa Barat (FOTO) TOLAK DIEKSEKUSI KEJAKSAAN, SUSNO DUADJI DIBAWA POLISI KE MAPOLDA JAWA BARAT. Pihak Kejati DKI Jakarta dan Jabar serta Kejari Bandung mendatangi kediaman Susno Duadji untuk mengeksekusi mantan Kepala Bareskrim Polri ini. Tim gabungan kejaksaan tiba di rumah Susno Duadji sekitar pukul 10.20 WIB, di Jalan Pakar Raya no 6, Kawasan Dago Resor, Kelurahan Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, dengan menggunakan 10 mobil jenis minibus dan sedan. Lihat juga FENOMENA ALAM GERHANA MATAHARI 'SEPARUH' DI 10 MEI 2013, DAPAT DILIHAT DENGAN MATA TELANJANG

Sempat terjadi ketegangan antara Susno dan pengawalnya dengan tim yang akan membawanya, Dari dalam rumah bercat putih tersebut sesekali terdengar suara gaduh. Sayup-sayup terdengar suara mirip Susno yang cekcok dengan petugas eksekusi.

Hampir enam jam lamanya Susno menolak dieksekusi. Bahkan Susno mengunci di dalam kamar. Susno akhirnya mau buka pintu setelah Yusril Ihza Mahendra datang.

Setelah Yusril datang, Susno akhirnya mau menemui jaksa eksekutor dengan didampingi Yusril dan tim kuasa hukumnya.

Setelah pertemuan tersebut, akhirnya Susno memilih untuk meminta perlindungan kepada Mabes Polri.Tepat pukul 17.25 WIB, Susno Duadji keluar dari rumahnya. Susno langsung dibawa polisi menuju Mapolda Jawa Barat dengan menumpang mobil patroli Lantas Polda Jabar.

Susno yang menggunakan baju lengan pendek warna abu-abu terlihat tersenyum. Saat masuk mobil polisi, teriakan takbir mengiringi kepergian Susno.

Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan, Susno dibawa ke Polda Jabar ini dalam rangka untuk meminta perlindungan.

Susno menyatakan dirinya tidak dapat dieksekusi dengan berbagai alasan. Pertama, dia menyatakan putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasinya tidak mencantumkan perintah penahanan 3 tahun 6 bulan penjara. Putusan MA hanya tertulis menolak permohonan kasasi dan membebankan biaya perkara kepada terdakwa sebesar Rp 2.500.

Alasan kedua, Susno menilai bahwa putusan Pengadilan Tinggi Jakarta cacat hukum karena salah dalam menuliskan nomor putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan sederet argumen itu, Susno menganggap kasusnya telah selesai.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) TOLAK DIEKSEKUSI KEJAKSAAN, SUSNO DUADJI DIBAWA POLISI KE MAPOLDA JAWA BARAT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-tolak-dieksekusi-kejaksaan-susno.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...